Selamat HUT Yogyakarta Ke - 264 Tahun 2020

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat HUT Yogyakarta Ke - 264 Tahun 2020. Sekarang Hari Rabu, 7 Oktober 2020 Daerah Istimewa Yogyakarta memperingati HUT Ke - 264. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) adalah provinsi tertua kedua di Indonesia setelah Jawa Timur yang dibentuk oleh pemerintah negara bagian Indonesia. Provinsi ini juga memiliki status istimewa atau otonomi khusus. Status ini merupakan sebuah warisan dari zaman sebelum kemerdekaan. Kesultanan Yogyakarta dan juga Kadipaten Paku Alaman, sebagai cikal bakal atau asal usul DIY. Wilayah DIY (D.I. Kasultanan dan D.I Paku Alaman) beserta Kabupaten/Kota dalam lingkungannya pada 1945 adalah pada saat berintegrasi wilayah kekuasaan Kesultanan Yogyakarta meliputi: Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Kulon Progo. Dan hari ini Tanggal 7 Oktober 2020 adalah Hari Ulang Tahun Yogyakarta yang Ke - 264.
 
 
Selamat HUT Yogyakarta Ke - 264 Tahun 2020

Biasanya setiap tahun saya sekeluarga menyempatkan Mudik Lebaran ke Sleman, Yogyakarta dan selalu menghadiri Acara Keluarga yaitu Halal Bihalal Trah Simbah Buyut. Untuk Lebaran tahun 2020 ini kami sekeluarga menunda mudik lebaran karena Pandemi Covid-19. Jadi lewat Postingan Selamat HUT Yogyakarta Ke - 264 Tahun 2020 semoga mengobati rindu kami sekeluarga untuk mudik ke Yogyakarta.


Blogger Belajar dan Berbagi, Eka Ikhsanudin Beserta Keluarga di Karawang, Jawa Barat, Negara Kesatuan Republik Indonesia mengucapkan Selamat HUT Yogyakarta Ke - 264 Tahun 2020. Selamat ulang tahun untuk kotaku. Kota kelahiran ku dan tempat dimana diriku dibesarkan. Setiap sudut darimu memberikan kisah tersendiri di dalam hati ini.
 
Kunjungi juga :

Kenyamanan dan keistimewaan dirimu sungguh mampu menjadikan kami pribadi yang luar biasa. Semoga dengan bertambahnya umurmu Tuhan memberikan keberkahan dan keselamatan untuk Kota-ku. Sugeng Ambal Warso Yogyakarta-ku dan semoga semakin Istimewa.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Selamat HUT Yogyakarta Ke - 264 Tahun 2020
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi