Sukseskan Pilkades Karawang 2021

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan pesta Demokrasi Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang 2 Tahun 2021. Mari kita Sukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Karawang Tahun 2021 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Pilkades Serentak Karawang tahun 2021 ini diikuti oleh 177 (Seratus Tujuh Puluh Tujuh) Desa dari 29 (Dua Puluh Sembilan) Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang yang terdiri dari 530 Calon Kepala Desa, 1.990 Tempat pemungutan Suara Dan 850.845 Pemilih. Termasuk di Desa saya Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat yang mempunyai 5 (lima) calon kepala desa. Adapun Waktu Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Karawang yang menurut Jadwal dan Tahapan akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 21 Maret 2021.


Sukseskan Pilkades Karawang 2021

Kami sebagai warga Karawang mendoakan semoga kegiatan pelaksanaan Pilkades Karawang Tahun 2021 ini berjalan lancar, jujur, tertib, aman, tentram serta sukses partisipasi masyarakat, sukses regulasi dan sukses tidak mengganggu tatanan yang sudah ada.


Sukseskan Pilkades Karawang 2021

Semoga setelah Pilkades Karawang 2021 ini selesai, terpilih Kepala Desa pilihan warga masyarakat yang mampu mengemban Amanah sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku serta menjunjung tinggi Kejujuran, Kekompakan, Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan sebagai sesama Masyarakat Kabupaten Karawang.


Selain itu juga segenap calon pilkades dan para pendukungnya tetap menjaga keamanan, kenyamanan, ketertiban dan keharmonisan serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi/golongan. Dan kepada yang nantinya belum terpilih bisa menerima dengan legowo hasil pemilihan tersebut dengan tetap menjunjung tinggi Kekompakan, Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan sebagai sesama Masyarakat Kabupaten Karawang dan tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan keharmonisan.


Sukseskan Pilkades Karawang 2021

Mari kita Sukseskan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Karawang Tahun 2021 dengan Aman, Jujur, Nyaman dan Kondusif serta tetap selalu gunakan protokol kesehatan. Love Karawang, Indonesia. "Tong Runtag Dudularan, Alatan Beda Pilihan".


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Sukseskan Pilkades Karawang 2021
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi