Debut Video Screen Recorder v8.23 NCH Software

Debut Video Capture and Screen Recorder v8.23 Registration Code. Debut Professional Video Capture and Screen Recorder v8.23 Versi terbaru 18 April 2022 Distributed By NCH Software. Licensed Software https://www.nchsoftware.com/capture. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam kamera web atau membuat video tentang aktivitas di layar Komputer atau Laptop kita. Debut Video Capture and Screen Recorder adalah sebuah program penangkap video unggul yang dapat digunakan untuk menangkap video dari kamera web, kamera digital atau dari peranti USB yang lain, begitu pula dengan apa yang sedang terjadi di layar. Dengan demikian, kita bisa merekam video kita sendiri menggunakan kamera web yang kita miliki dan membaginya lewat Channel Youtube atau Media Sosial.


Debut Video Screen Recorder v8.23 NCH Software

Debut Video Capture and Screen Recorder v8.23 sangat berguna jika kita ingin membuat sebuah Video Tutorial, karena kita bisa merekam apa yang sedang terjadi di layar monitor komputer atau laptop sebagai video sehingga bisa menunjukkan cara kita melakukan sesuatu. Debut Video Capture and Screen Recorder sangatlah mudah digunakan. Aplikasi ini akan otomatis mengenali peranti USB dan kita cukup mengkonfigurasi sebagian preferensi properti video.


Di antara pilihan yang ada pada Debut Video Capture and Screen Recorder, Kita bisa menemukan sejumlah format video diantaranya (.avi, .wmv, .asf, .mpg, .3gp, .mp4, .mov), resolusi, konfigurasi server FTP serta tombol pintasan. Jika kita akan membuat sebuah video berisi aksi layar atau kita hanya ingin bersenang-senang dengan teman kita menggunakan kamera web, Debut Video Capture and Screen Recorder adalah pilihan gratis yang tak akan mengecewakan. Jika Sobat ingin mencobanya silahkan sangat mudah.


Untuk Download Aplikasi Debut Video Screen Recorder v8.23 NCH Software silahkan kunjungi alamat di bawah ini :
Registration Code : 178158809-kirfenbr

Demikian semoga bermanfaat dan selamat mencoba Aplikasi Debut Professional Video Capture and Screen Recorder v8.23 Versi terbaru 18 April 2022 Distributed By NCH Software.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Debut Video Screen Recorder v8.23 NCH Software
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi