Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022

Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah (LOGIKA KAMPUS) Tahun 2022. Menyambut Hari Jadi Karawang Ke - 389 tahun 2022, Panitia Kegiatan Pramuka Gugus Kampungsawah, Korwilcambidik Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat Hari Sabtu, Minggu, 10-11 September 2022 mengadakan Kegiatan Kepramukaan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) yang bertempat di SDN Kampungsawah V. Kegiatan Persami tersebut diberi nama kegiatan LOGIKA KAMPUS (Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah) Tahun 2022 dengan Tema "Bersama Persami Kita Menuju Pribadi yang Berani, Mandiri dan Berbudi". Peserta LOGIKA KAMPUS Tahun 2022 diikuti oleh siswa dan siswi se-Gugus Depan Kampungsawah sejumlah 165 peserta dari 5 (lima) SD yang ada di Wilayah Gugus Kampungsawah yang terdiri dari SDN Kampungsawah I, SDN Kampungsawah II, SDN Kampungsawah III, SDN Kampungsawah IV dan SDN Kampungsawah V.

Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022
Ketua Kwarran dan Ketua LPK Gerakan Pramuka Jayakerta
pada acara LOGIKA KAMPUS
(Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah) tahun 2022

Baca juga : Kegiatan Pembinaan di Gugus Kampungsawah

Kegiatan LOGIKA KAMPUS Tahun 2022 dibuka langsung oleh Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Jayakerta Ibu Hj. Teti Rohayati, S.Pd.,MS. dan Ketua LPK Gerakan Pramuka Jayakerta yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Kampungsawah Bapak Ahmad Saepudin, S.Pd.

Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022

Panitia Kegiatan LOGIKA KAMPUS Tahun 2022 adalah Kakak-Kakak Pembina Pramuka dari Gugus Kampungsawah yang selama ini selalu mengadakan Latihan Gabungan Pramuka Se-Gugus Depan Kampungsawah setiap seminggu sekali yang dimotori oleh Kak Yulizar Firmansyah, Kak Asep Septian Apriliana, Kak Adifa Maulana Putra, Kak Yopan Sopian, Kak Hoed Fahmi, Kak Diah Pusparani, Kak Euis Subaekah, Kak Lia Fitriyani, Kak Marlinah, Kak Risa Latul Fauziah dan kawan-kawan dari DKR.


Panitia Kegiatan LOGIKA KAMPUS Tahun 2022
Ketua Kwarran dan Ketua LPK Gerakan Pramuka Jayakerta
bersama Panitia Kegiatan LOGIKA KAMPUS Tahun 2022

Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022
Kegiatan Giat Lomba LOGIKA KAMPUS Tahun 2022 yang di Koordinir oleh
Kak Yulizar Firmansyah, Kak Adifa Maulana Putra, Kang Asep Septian Apriliana
bersama rekan-rekan Panitia.
 
 
Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022

Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022 di mulai dari Hari Sabtu, 10 September 2022 diawali Ceck-in dan registrasi peserta sekitar pukul 08.00 WIB kemudian disusul Kegiatan Giat Lomba yang bertempat di Halaman dan Aula Serbaguna Balai Desa Kampungsawah dan Halaman SDN Kampungsawah V yang dibimbing langsung oleh Panitia LOGIKA KAMPUS 2022 dibantu oleh perwakilan anggota DKR (Dewan Kerja Ranting).


Selain kegiatan dari pagi sampai sore hari, untuk kegiatan malam minggu diadakan Lomba Keagamaan dan juga Api Unggun dengan menampilkan kreasi Seni dari masing-masing Gugus Depan sampai dengan selesai dan istirahat malam.

Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022

Untuk kegiatan di Hari Minggu, 11 September 2022, pagi hari diadakan Kegiatan Senam Pramuka dan Senam Kesegaraan Jasmani yang dipimpin oleh Kak Asep Septian Apriliana bersama panitia dan kemudian disusul makan bersama seluruh peserta Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022. Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Kegiatan ditutup dengan Upacara Penutupan Kegiatan dan Pembagian Hadiah.

Upacara Penutupan Kegiatan Pramuka Gugus Kampungsawah 2022
Upacara Penutupan LOGIKA KAMPUS Tahun 2022
dipimpin oleh Kak Asep Septian Apriliana


Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022

Video Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022

Demikian postingan kali ini seputar Kegiatan Persami dan Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022. Mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan ataupun dalam penyajian postingan ini. Semoga bermanfaat.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Lomba Kegiatan Kepramukaan Gugus Kampungsawah Tahun 2022
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi