Update Google Chrome Versi Terbaru

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Malam menjelang Pagi Sobat Belajar dan Berbagi. Tidak terasa sekarang kita sudah masuk Bulan September 2022. Di awal Bulan September ini saya ikutan share tentang Update Google Chrome Versi Terbaru. Maklum barusan saya baru selesai Download Update Google Chrome Versi terbaru yaitu Versi 105.0.5195.54 (Build Resmi), jadi sekalian saja buat postingannya. Lumayan buat nambah-nambah postingan blog karena sekarang ini jarang update postingan dan juga Nggak pernah Blogwalking karena sedang banyak kerjaan. Jadi mohon maaf yah kalau sekarang telat atau jarang berkunjung ke Blog Sobat Blogger semuanya.

Update Google Chrome Versi terbaru
Google Chrome Versi 105.0.5195.54

Ketika menggunakan Browser untuk online di Komputer ataupun Laptop, selain menggunakan Google Chrome, saya juga menggunakan Mozilla Firefox (Baca : Mozilla Firefox Developer Edition). Semuanya saya pakai hehehe.. tergantung situasi dan kondisi saja. Kalau sedang ingin pakai Chrome ya pake Chrome, kalau sedang ingin pakai Firefox ya seharian pakai Mozilla Firefox. Tapi saya kalau sedang Update Postingan Blog ataupun Update Data yang berhubungan dengan pekerjaan, saya seringnya pakai Google Chrome.


Baiklah, karena kopinya sudah mau habis, langsung saja yah berdasarkan informasi dari cara pemasangan Google Chrome, jika kita mengalami masalah saat mengunduh Chrome menggunakan pemasang standar di https://www.google.com/chrome, coba unduh peramban menggunakan pemasang alternatif, tersedia melalui tautan yang ada di bawah. Pemasang alternatif ini tidak memerlukan koneksi jaringan untuk memasang Chrome, jadi kita dapat memasang Chrome saat luring. Setelah dipasang, Chrome akan berusaha memperbarui secara otomatis kapan pun Chrome mendeteksi ada versi peramban yang lebih anyar tersedia.

Namun, konfigurasi jaringan kita mungkin mencegah peramban memperbarui dengan semestinya. Sebaiknya kita membookmark laman ini (https://support.google.com/chrome/answer/126299?hl=id) dan kembali secara berkala untuk mengunduh versi Chrome yang lebih baru secara manual. Dengan begitu, kita dapat memastikan mendapatkan penyempurnaan fitur dan perbaikan keamanan yang penting. Kita juga dapat memeriksa apakah tersedia pembaruan dengan mengunjungi Blog Rilis Google Chrome (hanya dalam Bahasa Inggris).

Pilih di antara dua pemasang Chrome alternatif :
  1. Jika Kita mengunduh Chrome untuk akun milik kita, gunakan pemasang ini : Pemasang alternatif untuk satu akun pengguna
  2. Jika Kita mengunduh Chrome untuk semua akun pengguna di komputer, gunakan pemasang ini : Pemasang alternatif untuk semua akun pengguna


Setelah mengunduh berkas pemasang yang diperlukan, buka berkas tersebut dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan pemasangan. Untuk bantuan tambahan, silahkan kunjungi Pusat Bantuan Chrome. Demikian postingan malam ini. Semoga bermanfaat dan mohon maaf kalau ada kekurangan, kesalahan, maupun kata-kata yang kurang berkenan. Salam Lestari Buana Nusantara, Love Karawang, Indonesia and You.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Update Google Chrome Versi Terbaru
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi