LUPA BELUM ADA LABEL HUMOR

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam semuanya. Ternyata di Blog Belajar dan Berbagi Lupa belum ada label humor nya. Padahal saya paling suka sama humor. Jadi kepikiran buat postingan tentang humor atau candaan yang kata orang-orang sih menambah awet muda. (lhaa... emang masih muda saya mah). Seperti Blognya Kang Marnes Klikers yang kadang-kadang ada postingan candaan humornya xixixii, kalau saya datang ke blog nya yang beralamat di http://www.marneskliker.com belum sempat komentar, saya baca-baca dulu deh tuh postingan yang humoris sambil ketawa sendiri. Malah ada yang saya buat untuk status di Facebook dan di Grup juga yang postingannya Surat Lamaran Kerja Unik Ala Si Otoy yang memakai bahasa sunda ... hahahaa... hatur tengkyu kang... :D (gimana yah buat smile otomatis di postingan). Nah ini dia screen shootnya kalo penasaran mah atau klik saja link nya pasti langsung meluncur ke Blognya Kang Marnes.
Surat Lamaran Kerja Unik Ala Si Otoy

Selain itu kadang kalau lagi browsing di internet atau di google plus banyak menemukan gambar-gambar yang menurut saya lucu dan humoris. Langsung saya simpen lumayan buat koleksi gambar-gambar humor hihihiii. Seperti gambar di bawah ini yang Judulnya So Sweet, sudah lama sih, tapi nggak tahu dari mana dapatnya yah. Yang jelas waktu buka-buka Galery Picture di komputer pribadi ada gambar ini. Nggak tahu dari status Facebook atau postingan blogger. Lupa saya. Dan begitu kemarin saya share di Grup Humor Indonesia, wah lumayan dapat plus nya... wkwkwkaaa...
LUPA BELUM ADA LABEL HUMOR
Kalau kurang jelas gambarnya. Berikut tulisannya.
SO SWEET...

SEORANG ISTRI LAGI SEWOT SAMA SUAMINYA.

ISTRI : "KENAPA SIH KAMU GAK BILANG DARI DULU KALO KAMU ITU SEMISKIN INI..?!"

SUAMI : "AKU KAN UDAH BILANG... TAPI KAMU AJA YG GAK DENGER DAN GAK NGERTI...!!"

ISTRI : "EMANG DULU KAMU BILANG APA ??..." (PENASARAN)

SUAMI : "AKU BILANG, "SAYANG, CUMA KAMU SATU-SATUNYA YANG KUMILIKI DAN KUPUNYA DI DUNIA INI.." EH... KAMUNYA MALAH JAWAB.."
SOOOO... SWEET......... "
Sakitnya Tuh Disini .......!!!

Hehehee... Nah, makanya saya jadi pengen buat Label Humor di Blog ini dan baru ada dua kayaknya postingan ini sama postingan Kata-Kata Motivasi Dari Status Facebook. Walaupun saya nggak bisa buat postingan humor, kali ajah nanti di postingan temen-temen ada yang lucu-lucu makanya saya simpen alamat-alamat Link Blog Sobat di blog saya yang nggak jelas konten nya ini. Pastinya saya sebutkan sumbernya dong. Kalau saya nggak tau sumbernya ya saya tulis dari mbah google atau facebook. Sekian dulu ah postingan kali ini. Mohon maaf kalau ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati sobat semuanya. Dan jangan lupa baca postingan saya sebelumnya yah tentang Mozilla Firefox Developer Edition yang tampilannya keren lho. Saya update dari versi Firefox Aurora.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
LUPA BELUM ADA LABEL HUMOR
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi