ALEXA KU SEMAKIN BESAR SAJA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Pagi Sobatku semuanya. Setelah lumayan lama jarang Blogwalking ke Link Sobat Blogger, ternyata sangat berpengaruh pada Rangking Alexa yah. Alexa Ku Semakin Besar saja dari hari ke hari hehehe, yang dulunya sudah sampai dua ratus ribuan sekarang malah enam ratus ribuan rangkingnya. Padahal Update Postingan setiap Bulannya ada terus walau Postingan yang ringan-ringan saja, yang penting tetap Update Share Postingan Blog, daripada gak diisi. Tapi ya tetep saja xixixii ...
ALEXA KU SEMAKIN BESAR SAJA

Sebenarnya sih membengkaknya Rangking Alexa punya Blog saya ini sudah saya tebak (Catatan : bukan tebak-tebakan seperti Postingan Malam Jum'at ini mah yah.. hehehe..) begitu Komputernya di Install lagi (emang pengaruh gitu wkwkaa...). Maklum setelah di Install ulang dan memakai Browser Mozilla Firefox Developer Edition, toolbar alexa nya tidak saya Install lagi hehehe. Dan Widget Alexa nya saya hapus dan yang lebih parah lagi saya males dan Jarang Blogwalking. Mantap kan hehehe.... eh tadi iseng lihat Rankingnya ternyata udah kepala enam ratus ribuan... Tambah mantep lagi kan. Coba kalau enam ratus ribu itu bentuknya uang, kan bisa buat belanja xixixi. Akhirnya tadi buka Mbah Google untuk mencari Cara Memasang Toolbar Alexa dan Cara Memasang Widget Alexa di Blog dan sudah ketemu di salah satu Blognya Sahabat juga hehehe, tapi belum saya pasang keburu ngantuk, mungkin besok baru saya install dan saya pasang Widget nya lagi, kira-kira pengaruh nggak yah .. ?? ... hehehe... semoga saja nanti sedikit berkurang lagi rangkingnya.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
ALEXA KU SEMAKIN BESAR SAJA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi