NGEBLOG BUKAN HANYA SEKEDAR SEO

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat beraktivitas semua Sahabat Blogger dimanapun sobat berada. Tidak lupa saya ucapkan Dirgahayu Kopassus Ke 63 untuk Komando Pasukan Khusus Tentara Nasional Indonesia. Baiklah sambil ditemenin 2 botol Minuman Energi Kratingdaeng dan Segelas Kopi, postingan sekarang saya kasih judul Ngeblog Bukan Hanya Sekedar SEO atau SEO Bukan Hanya Sekedar untuk Ngeblog, Ngeblog Tak Hanya Sekedar SEO, bingung saya menulis nya dan mau kasih judul postingannya, seperti atau mirip-mirip postingan yang Blogwalking 2015. Pokoknya gitu deh, yang penting Santai Kayak di Pantai kata Mang Cilembu yang punya domain baru eeuuyy.

DESA CILEMBU

Serta Kang Nakusan Bali Technology yang akhirnya tembus tiga digit, gak tahu deh apanya yang tembus...yang penting kebagian syukurannya ajah nanti segelas kopi hahahaa, yang jelas jangan sampai kena Demam SEO Kata Postingan Kang Reo Adam juga..hihihihihi. Sambil Belajar Menulis dan yang penting Update Postingan di Blogspot biarin dah tidak nyambung juga.. Hahahaaa.... Aku Mah Apa Atuh kata Mba Cita Citata juga.

NGEBLOG BUKAN HANYA SEKEDAR SEO


Begitulah judul postingan kali ini. Memang dalam melakukan aktivitas Ngeblog tidak terlepas dengan yang namanya SEO (Search Engine Optimization) dan Ngeblog juga Tak Hanya Sekedar Menulis dan Menulis Postingan Blog saja. Tapi bukan hanya sekedar Teknik SEO saja, masih banyak cara sederhana sampai yang paling ngetop dan keren dalam Ngeblog yang konon katanya sangat penting dalam melakukan aktivitas ngeblog, misalnya Optimasi Blog, Blogwalking, Backlink, Adsense Google, Manfaat dari isi Blog itu sendiri bagi orang lain, Tampilan blog, Loading Speed Blog dan lain-lainnya. Bagi saya pribadi yang masih awam dalam melakukan ngeblog dan juga masih tahap belajar mungkin masih sedikit bingung, Karena belum semuanya saya coba heheheee... alias belum bisa dan belum mencoba lagi. Baru Blogwalking saja kayaknya yang baru bisa dilakukan untuk menambah persahabatan walau kadang terkendala signal modem yang lemot. Tapi Alhamdulillah untuk SEO dan Optimasi Blog sedikit-sedikit belajar dengan membaca berbagai postingan-postingan atau mengintip Meta Tag sahabat blogger yang Link nya saya simpan di Daftar Link atau kadang search mencari sendiri di Google. Lumayan lah jadi tidak ketinggalan dari yang lain, terima kasih ya sobat semuanya.


Tapi kalau menurut saya pribadi sih, ngeblog itu bukan hanya sekedar SEO biar Blognya nangkring di posisi pertama di Search Engine Google, tetapi juga harus memberikan manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan berita atau informasi yang dibutuhkan. Saya salut dengan blog-blog yang selalu Update postingan blog nya dan memberi manfaat bagi blogger lainnya atau bagi yang membutuhkan informasi, berita tertentu dan terbaru. Senang deh kalau ada yang selalu berbagi pengetahuannya tentang ngeblog atau informasi yang belum pernah saya ketahui. Begitulah kalau seseorang mempunyai Blog yang isi artikelnya bermanfaat dan berguna, khususnya bagi saya yang masih belajar sangat berarti sebagai Pedoman dan terasa manfaaatnya.

Demikian Postingan tentang Ngeblog Bukan Hanya Sekedar SEO, semoga bermanfaat khususnya bagi saya sendiri. Mohon maaf kalau ada kekurangan, kesalahan, atau kata-kata yang kurang berkenan dalam penyajiannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
NGEBLOG BUKAN HANYA SEKEDAR SEO
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi