BLOGWALKING 2015

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Mumpung masih hangat segelas kopi nya, sambil standby monitor dengerin musik di Tempat Santai Kayak Di Pantai, Postingan malam ini tentang Blogwaking 2015. Kenapa yah saya tiba-tiba kepikiran buat Postingan dengan Judul Blogwalking 2015, hayooo... kenapa hayoo.. pasti nggak ada yang tahu kan wkwkwwkaa... itu karena saya jarang Blogwalking agan-agan dan sobat semuanya. Maklum sekarang jaringan kadang suka lemot atau mungkin browser saya nya yang lagi nggak bersahabat. Jadi mohon maaf kalau sering terlambat absen atau terlambat balas komentarnya.
BLOGWALKING 2015
Menurut tulisan-tulisan di Blogger yang pernah saya baca asal kata Blogwalking berasal dari 2 (dua) Kata, yaitu Blog dan Walking. Nah berarti apa hayo artinya Blogwalking ? ..... Pada postingan terdahulu saya pernah share tentang Blogwalking Ala Googleplus dan juga membuat Daftar Link Sahabat Blogger pada Postingan Selamat Hari Blogger Nasional tahun 2014. Sebetulnya postingan tersebut untuk mempermudah jika saya mau melakukan kunjungan atau mengintip dan membaca artikel Blog yang sobat punya hehehee. Walau kadang cuma sekedar untuk melihat artikel tertentu yang saya butuhkan saja tanpa memberi komentar. Karena sadar atau tidak sadar kadang di artikel-artikel yang sahabat tulis akan bermanfaat di kemudian hari. Misalnya sebagai contoh artikel tentang Religi, Tutorial Blog, Template Blog, Tempat Wisata, Pengalaman, Kesehatan, Pendidikan, Puisi-Puisi, Resep Makanan, Sejarah, Misteri, mendapat Backlink juga mungkin dan lain-lainnya akan sangat bermanfaat ketika suatu hari kita membutuhkan informasi tentang artikel untuk bahan bacaan pribadi atau mungkin juga ada sahabat yang membutuhkan informasi tersebut.
BLOGWALKING 2015
BLOGWALKING 2015.
Dalam aktivitas Blogwalking 2015 tidak jauh beda dengan blogwalking-blogwalking tahun sebelumnya. Dan kadang ada yang setia melakukan aktivitas Blogwalking dengan menunggu Share Postingan di Grup Facebook. Contohnya Seperti Grup Komunitas Blogger KPK atau KPK Blogger Community yang saya ikuti, pasti ada saja tiap harinya yang share postingan terbaru dan bermanfaat. Ada juga yang lewat daftar List Blogwalking dan ada yang melihat share postingan di Googleplus. Dalam melakukan Komentar pun kadang ada yang beragam, ada yang lucu, ada yang serius, ada yang biasa saja bahkan mungkin ada komentar yang nggak nyambung dengan postingan hahahaha.... makanya jangan diambil hati yah... yang penting masih dalam batas-batas kewajaran dan kesopanan wkwkwkwkaaa.... itulah Uniknya menjadi Blogger. Kalau anda berminat menjadi blogger juga ? ... makanya Membuat Blog agar banyak sahabatnya.

Demikian postingan malam ini tentang Blogwalking 2015. Mohon maaf kalau isi postingannya nggak nyambung sama judulnya hahahaaaa.... Serta mohon maaf kalau ada kesalahan, kata-kata yang menyinggung maupun kurang berkenan dalam penyajian postingannya. Salam Lestari Buana Nusantara.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BLOGWALKING 2015
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi