VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasinya

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat pagi sobat Belajar dan Berbagi. Kali saya akan share tentang Aplikasi VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasinya yang tadi saya coba 100% work (VideoPad Version 8.00 Registration Code). Karena sudah lama sekali VideoPad Video Editor saya belum saya Upgrade ke versi yang terbaru. Baru tadi pagi saya Uninstall lagi Aplikasi VideoPad dan saya download ulang di Website NCH Software. VideoPad Video Editor v.8.00 ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video yang dikembangkan oleh NCH Software. Berhubung Komputer saya di rumah masih menggunakan Windows 7 dan tadi malam mau Update Windows Movie Maker tidak bisa karena harus Windows 10, jadi mending Upgrade VideoPad sajalah. Yang penting tetap bisa buat edit video hehe. Di postingan ini juga saya sertakan kode registrasinya dan 100% work. Soalnya tadi juga saya mencoba searching untuk mencari Kode Registrasi VideoPad Versi 8.00 ini. Walaupun lama juga mencari, akhirnya alhamdulillah menemukan juga. Bagi sobat yang ingin menggunakan Aplikasi Edit Video VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasinya nanti di bawah saya kasih alamat Link Download nya.

VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasi

Seperti sudah saya tulis pada postingan Belajar Membuat Video Animasi Sederhana, Selain VideoPad Versi 8.00 yang sekarang baru saya Install ulang lagi, saya juga menggunakan Aplikasi Edit Video lainnya untuk sekedar belajar membuat video yaitu Active Presenter, Windows Movie Maker dan Sony Vegas Pro. Baiklah daripada lama-lama menulis deskripsi postingan ini. Kalau sobat tidak sengaja berkunjung kesini dan ingin mencoba menggunakan Aplikasi VideoPad Video Editor Versi 8.00 silahkan Download aplikasinya. Untuk Download Aplikasi VideoPad Versi 8.00 kita kunjungi dulu Website NCH Software pada alamat di bawah ini :
https://www.nchsoftware.com/videopad/index.html

Baca juga : Lagu Fix - Selamat Pagi Dunia

VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasi

Langkah selanjutnya silahkan Klik Download Now yang ada di dalam kotak merah. Kalau sudah selesai downloadnya kemudian install di Komputer atau di Laptop. Maka akan muncul tampilan seperti foto di bawah ini.

Baca juga : Kejar Target VS Kejar Tayang

VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasi

Agar Aplikasi VideoPad Versi 8.00 dari NCH Software tersebut mempunyai Lisensi Software, maka kita harus memasukan Kode Registrasi di tulisan Menu Kiri atas, terus pilih Register VideoPad kemudian Copy dan paste kode nya pada kotak VideoPad Registration Code terus Klik Tombol Register.

Baca juga : Berprasangka Buruk Itu Tidak Baik

VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasi


Silahkan Download Link di bawah ini untuk Kode Registrasi VideoPad Versi 8.00. Karena saya juga menyimpannya di mediafire untuk jaga-jaga kalau kapan-kapan saya juga butuh.
Baca juga : CARA MEMBUAT VIDEO DI VIDEOPAD


Update Videopad Registration Code version 11.38 - 2022

Link Sumber : https://www.nchsoftware.com

Kunjungi juga postingan sebelumnya :
1. Mengenal Question Hub dari Google
2. Liburan Ke Dusun Bambu Lembang Bandung
3. Tema dan Logo HUT RI Ke - 75 Tahun 2020
 
Demikian postingan kali ini tentang Aplikasi Edit Video VideoPad Versi 8.00, Mohon maaf kalau ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyajian postingan ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasinya
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi