SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1436 H

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H Sobat semuanya bagi yang merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1436 Hijriah di tahun 2015 ini. Menyembelih hewan qurban pada hari Idul Adha adalah amal shalih yang paling utama, lebih utama dari pada sedekah yang senilai atau harga hewan qurban atau bahkan sedekah yang lebih banyak dari pada nilai hewan qurban. Karena maksud terpenting dalam berqurban adalah mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sudahkah Sobat berqurban ? .... Alhamdulillah kalau saya sudah.

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1436 H

Yakinlah, bagi mereka yang berqurban, Allah akan segera memberikan ganti biaya qurban yang dia keluarkan. Karena setiap pagi Allah mengutus dua malaikat. Malaikat yang pertama berdoa: "Ya Allah, berikanlah ganti bagi orang yang berinfak," sedangkan malaikat yang kedua berdoa: "Ya Allah, berikanlah kehancuran bagi orang pelit yang menahan hartanya" (HR Bukhari dan Muslim).

"Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (kurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzkikan Allah kepada mereka". (QS. Al Hajj: 67)

Gema takbir mengangkasa di langit, mengagungkan kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari qurban tetapi kerendahan hati dan keikhlasan, Terima kasih telah mengingatkan masa muda ku sebelum masa tua, masa sehatku sebelum masa sakit, dan masa hidupku sebelum kematian menjemput.

EKA IKHSANUDIN
BESERTA KELUARGA DI KARAWANG - JAWA BARAT
NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

MENGUCAPKAN

10 Dzulhijjah 1436 Hijriah

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1436 HSELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1436 H

Jangan lupa kunjungi postingan lainnya juga ya :

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1436 H
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi