PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA HARDIKNAS 2015

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Sore Sobat Belajar dan Berbagi dimanapun Sobat berada. Tidak lupa saya pribadi mengucapkan Selamat Hari Kartini Tahun 2015. Baiklah masih seputar Informasi tentang Pendidikan, sekarang saya akan share tentang Pedoman Pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 2 Mei 2015. Tema Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2015 ini adalah Pendidikan dan Kebudayaan Sebagai Gerakan Pencerdasan dan Penumbuhan Generasi Berkarakter Pancasila. Informasi ini saya dapat dari Website Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA HARDIKNAS 2015
PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA HARDIKNAS TAHUN 2015. 

Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan setiap tanggal 2 Mei tidak semata-mata dimaksudkan untuk mengenang hari kelahiran Ki Hajar Dewantara selaku Bapak Perintis Pendidikan Nasional, namun lebih merupakan sebuah momentum untuk makin memperkokoh kesadaran dan komitmen bangsa akan pentingnya pendidikan bermutu bagi masa depan bangsa.

Dalam rangka memperkokoh kesadaran dan komitmen bangsa akan pentingnya pendidikan bermutu bagi masa depan bangsa dan mewujudkan misi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014-2019, sekaligus menginformasikan hasil kebijakan dan mengapresiasi pelaku pendidikan yang berprestasi, maka perlu dilaksanakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015. Oleh karena itu, guna merealisasikan hal tersebut, Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional bisa menjadi suatu hal mendasar bagi kita untuk dilaksanakan.

  1. Memperkuat komitmen seluruh pemangku kepentingan pendidikan tentang pentingnya/strategisnya pendidikan bagi peradaban dan daya saing bangsa.
  2. Mengkomunikasikan/mensosialisasikan kebijakan dan hasil-hasil pembangunan Pendidikan Nasional.


Untuk lebih lengkapnya Silahkan Donwload Link di bawah ini :



Demikian postingan tentang Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015. Semoga bermanfaat. Mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyajiannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA HARDIKNAS 2015
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi