Selamat Hari Perempuan Sedunia Tahun 2020

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Hari Perempuan Sedunia 2020. Ternyata hari ini Minggu, 8 Maret 2020 adalah Hari Perempuan Sedunia Tahun 2020. Saya tahunya begitu membuka halaman google. Pada tampilan Google Doodle hari ini menayangkan peringatan Hari Perempuan Internasional dan ada videonya berdurasi 0,55 detik di akun Youtube Google Doodles. Hari Perempuan Sedunia atau Hari Perempuan Internasional (International Women's Day) dirayakan setiap tahun pada tanggal 8 Maret.

Selamat Hari Perempuan Sedunia Tahun 2020

Berdasarkan sejarahnya Hari Perempuan Internasional atau Hari Perempuan Sedunia pertama kali dirayakan pada tanggal 28 Februari 1909 di New York dan diselenggarakan oleh Partai Sosialis Amerika Serikat. Sedangkan pada tahun 1917, terjadi demonstrasi pada tanggal 8 Maret 1917 yang dilakukan oleh para perempuan di Petrograd yang memicu terjadinya Revolusi Rusia. PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) pada tanggal 8 Maret 1977 telah meresmikan Hari Perempuan Sedunia atau Hari Perempuan Internasional yang bertujuan untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan untuk mewujudkan perdamaian di dunia. Dan sampai saat ini Hari Perempuan Sedunia atau Hari Perempuan Internasional (International Women's Day) diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Baca juga : Lirik Lagu Malam Minggu Ada Yang Galau

Adapun Tema Hari Perempuan Sedunia Tahun 2020 atau Hari Perempuan Internasional (International Women's Day) Tahun 2020 ini adalah "I am Generation Equality: Realizing Women’s Rights" atau "Saya Generasi Setara: Menyadari Hak Perempuan".


Blogger Belajar dan Berbagi
Mengucapkan
(International Women's Day 2020)
8 Maret 2020

Baca juga : Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video

Demikian postingan malam hari ini, mohon maaf apabila ada kesalahan atau penulisan yang kurang tepat pada postingan ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Selamat Hari Perempuan Sedunia Tahun 2020
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi