Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Setelah pada beberapa postingan saya share tentang lirik lagu dan kegiatan lomba, kali ini saya akan share tentang Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video Youtube di Youtube Studio. Bagi sobat yang selalu upload video di youtube pasti sudah kenal dengan Creator Studio yang sekarang Youtube Studio. Walau tampilannya sedikit berbeda dengan Creator Studio, di Youtube Studio kita bisa Membuat, menambahkan atau mengedit Layar Akhir dan menambahkan, mengedit atau membuat Kartu/Direkomendasikan Video pada Video yang akan kita upload atau sudah kita upload di Youtube. Sebetulnya sudah banyak yang share juga tentang menambahkan anotasi layar akhir tersebut. Saya share dipostingan ini sekedar sebagai pengingat khususnya untuk pribadi saya sendiri dan umumnya bagi yang belum tahu tentang Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video Youtube.

Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video Youtube

Sebagai gambaran ketika kita membuka Youtube Studio yang kita punyai, di menu sebelah kiri terdapat tampilan beberapa menu Youtube Studio, antara lain : Dasbor Channel, Video Channel, Playlist, Analytics Channel, Komentar Channel, Subtitel Channel, Monetisasi Channel dan Koleksi Audio. Dan di bawah menu untuk tampilan sekarang ada Setelan, Kirim Masukan dan Creator Studio Klasik. Untuk Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video Youtube bisa kita lakukan ketika kita akan mengupload video baru, biasanya muncul pada langkah yang ketiga sebelum di Publish. Atau kita juga bisa Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video Youtube pada video yang Sudah Kita Publish dengan memilih menu Video Channel pada menu Youtube Studio.

Baca juga : Memasang Design Background Styles PowerPoint

Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video Youtube

Untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan Sobat kunjungi : Youtube Studio



Kunjungi juga :
1. Membuat Effect Green Screen Video Pada ActivePresenter
2. VideoPad Versi 8.00 dan Kode Registrasinya
3. Lirik Lagu Tatu Oleh Ardha
4. Berprasangka Buruk Itu Tidak Baik

Demikian postingan kali ini tentang Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video Youtube di Youtube Studio. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyajiannya dan mohon dikoreksi di kolom komentar. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Menambahkan Layar Akhir dan Kartu Video
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi