Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Hari ini Kamis, 29 Oktober 2020 bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1442 H, Umat Muslim Khususnya di Indonesia Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Berbagai kegiatan keagamaan biasanya dilakukan oleh seluruh Umat Muslim untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain itu berbagi ungkapan kebahagiaan dan nasihat ketika momen ini juga sering dilakukan. Misalnya ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Kedatangan hari istimewa ini juga disambut dengan meriah sebagai salah satu penghormatan dan kecintaan kepada Rasululloh SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diartikan sebagai sebuah kegembiraan bagi umat Islam dan juga merupakan salah satu Hari Besar Umat Islam. Setiap Umat Islam mempunyai caranya tersendiri dalam menyambut dan mengekspresikan suka-citanya untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Terutama melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain yang kini sudah tidak asing lagi. Termasuk di Website atau Blogger.
 
Selamat Memperingati
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat Islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim agar mampu mengimplementasikan Akhlakul Karimah dalam kehidupan sehari-hari.
 
Marilah dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H ini kita jadikan sebagai moment untuk meningkatkan Ibadah kepada Allah SWT, memperbanyak Sholawat, meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, mengutamakan kebenaran, mempererat tali kekeluargaan, persaudaraan, persatuan serta menjunjung tinggi toleransi dan saling menghormati.
 
Eka Ikhsanudin Beserta Keluarga
 
Mengucapkan :
 
Selamat Memperingati
12 Rabiul Awal 1442 H
 
Semoga teladan dari beliau terus dapat kita ikuti dan kita mampu mengikuti jejak ketauladanan Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan. Mohon maaf apabila ada kekurangan, kesalahan serta tulisan yang kurang berkenan di hati. Semoga bermanfaat.
 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi