MOZILLA FIREFOX DEVELOPER EDITION 85

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah pada postingan kemarin saya share tentang Selamat Hari Ibu Nasional. Pada malam ini saya share tentang Update Firefox Developer Edition 85.0b4 dari Mozilla Firefox Web Browser. Selain Mozilla Firefox dan Google Chrome, Mozilla Firefox Developer Edition atau Firefox Developer Edition ini telah lama saya pakai dan sekarang sudah update dalam versi terbarunya yaitu Firefox Developer Edition 85. Saya juga baru tahu tadi waktu membuka Web Browser Firefox Developer Edition ada pemberitahuan bahwa Mozilla Firefox Developer Edition sudah update ke versi terbaru. Begitu di Close untuk memuat ulang lagi logo Mozillanya berubah menjadi Firefox Developer Edition 85.0b4.
 
MOZILLA FIREFOX DEVELOPER EDITION 85.0b4

Mozilla Firefox Developer Edition seperti sudah saya tulis pada postingan sebelumnya dirilis oleh Mozilla Firefox pada Bulan November 2014 yang pada waktu itu Genap berusia 10 tahun. Berarti di Bulan November 2020 kemarin Firefox merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 17 yah hehehe. Pada awal di rilisnya versi terbarunya adalah Mozilla Firefox Developer Edition 35.0a2.
 
 
Berikut kutipannya pada waktu itu "In celebration of the 10th anniversary of Firefox, we’re excited to unveil Firefox Developer Edition, the first browser created specifically for developers". Setelah beberapa kali Update Versi terbaru dari Firefox Developer, di Bulan Desember 2020 ini Versi yang terbaru sekarang adalah Firefox Developer Edition 85.0b4.
 
 
Mungkin Sobat Blogger juga sudah banyak yang tahu tentang Firefox Developer Edition tersebut dan mungkin ada juga yang belum tahu dan belum pernah menggunakannya. Untuk lebih lengkapnya tentang Update Firefox Developer Edition 85.0b4 silahkan saja kunjungi Website Resmi nya Mozilla Foundations atau klik link di bawah ini :

atau
atau


Demikian postingan malam ini tentang Update Firefox Developer Edition 85.0b4. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan, maupun kata-kata yang kurang berkenan dalam penyajiannya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Sumber : mozilla.org
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
MOZILLA FIREFOX DEVELOPER EDITION 85
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi