MOZILLA FIREFOX DEVELOPER EDITION 87

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah pada postingan kemarin saya share tentang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang. Pada malam ini saya share tentang Update Firefox Developer Edition 87.0b6 dari Mozilla Firefox Web Browser. Karena ada yang fitur baru dari Mozilla Firefox Developer tersebut. Selain pada Mozilla Firefox Developer Edition Edition 87.0b6, pada Mozilla Firefox Version 86.0 pun sama ada tambahan fitur terbaru. Mozilla Firefox Developer Edition atau Firefox Developer Edition dan Mozilla Firefox telah lama saya pakai untuk browsing internet. Selain itu saya juga menggunakan Google Chrome. Mozilla Firefox terhitung mulai tanggal 23 Februari 2021 bulan kemarin update dalam versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox Developer Edition Version 87 (Mozilla Firefox Aurora) dan Mozilla Firefox Version 86.
 
Mozilla Firefox Developer Edition Version 87

Mozilla Firefox Versi 87.0beta (Mozilla Firefox Developer Edition) dan Mozilla Firefox Versi 86 pertama kali ditawarkan kepada pengguna pada 23 Februari 2021. Khusus Firefox Beta diperbarui beberapa kali per minggu dan sebagai konsekuensinya, catatan rilis untuk saluran Beta diperbarui terus menerus untuk mencerminkan fitur yang telah mencapai kematangan yang cukup untuk mendapatkan manfaat dari umpan balik komunitas dan laporan bug.

Video Firefox Multiple Picture-in-Picture
 
Mozilla Firefox sekarang mendukung menonton banyak video secara bersamaan dalam Multiple Picture-in-Picture. Selain itu, Mozilla Firefox memperkenalkan juga Total Cookie Protection ke Strict Mode.

Untuk versi sekarang juga Mozilla Firefox telah meningkatkan fungsionalitas Cetak dengan desain yang lebih bersih dan integrasi yang lebih baik dengan pengaturan printer komputer yang kita punyai, salah satunya bisa Save To PDF (menyimpan ke file PDF) seperti pada Google Chrome.
 
MOZILLA FIREFOX DEVELOPER EDITION 87


Demikian postingan kali ini tentang Update Firefox Developer Edition 87.0b6 yang saya ketahui. Kalau ada kekurangan, kesalahan dalam penulisannya mohon maaf dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
MOZILLA FIREFOX DEVELOPER EDITION 87
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi