Tema dan Logo HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia

Postingan kali ini saya share informasi tentang Tema dan Logo HUT RI Ke - 77 Tahun 2022. Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia telah mengeluarkan Panduan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022. Selain informasi tentang Tema dan Logo HUT RI Ke - 75, terdapat pula Salinan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor 103 tahun 2022 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 dan Pedoman Identitas Visual Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang nanti kita peringati tanggal 17 Agustus 2022. Tahun 2022 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di ulang tahun yang ke-77 sebagai salah satu anggota dalam forum G20, Indonesia bukan hanya memperjuangkan kepentingan nasionalnya pada tingkat global. Indonesia juga menjadi suara dari negara berkembang yang berkontribusi bagi penyelesaian berbagai permasalahan ekonomi atau tantangan yang dihadapi dunia. Semua nya bisa di lihat dan di Download di Website Resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (https://www. setneg.go.id).

Tema dan Logo HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia

Logo Hari Kemerdekaan RI ke-77 ini mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas. Sebuah refleksi dari nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.


Tema Besar Peringatan HUT Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 adalah "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" yang mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global serta merupakan perwujudan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.

Logo HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia
Sumber : https://www.setneg.go.id

Warna logo dapat menggunakan beberapa kombinasi yang telah dirancang. Pemilihan kombinasi ini dapat menyesuaikan dengan latar belakang warna pada media pengaplikasian. Berikut adalah kombinasi warna logo berdasarkan latar belakang media yang digunakan.


Logo HUT RI Ke - 77 Tahun 2022
Sumber : https://www.setneg.go.id

 
Tema dan Logo HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia
Sumber : https://www.setneg.go.id

Untuk lebih Lengkap dan Lebih Jelasnya silahkan kunjungi Website Resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia pada alamat di bawah ini :


Kunjungi Juga :

Demikian postingan singkat tentang Tema dan Logo HUT Ke - 77 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2022. Saya pribadi mohon maaf apabila ada kekurangan, kesalahan maupun tulisan yang salah dan kurang berkenan di hati pembaca yang tidak sengaja berkunjung ke Blog Belajar dan Berbagi. Semoga bermanfaat.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Tema dan Logo HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi