Upacara HUT Ke - 77 Kemerdekaan Indonesia di Jayakerta

Upacara HUT Ke - 77 Kemerdekaan Indonesia di Jayakerta. Tadi pagi Rabu, 17 Agustus 2022 Segenap Perangkat Desa, Karyawan dan Pegawai serta Perwakilan Siswa/Siswi di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke - 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Lapangan Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Adapun yang menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77 Tahun 2022 di Kecamatan Jayakerta adalah Camat Jayakerta Bapak Budiman Achmad, S.Sos.,MAP. Walaupun dalam upacara tersebut ada sedikit kendala yang tidak terduga ketika Pengibaran Bendera Merah Putih, yaitu tali kerekan bendera macet sehingga petugas pengibar bendera sulit untuk mengibarkan Bendera Merah Putih. Alhamdulillah setelah aksi heroik salah satu warga Desa Jayamakmur, Jayakerta yaitu Bapak Saepulloh bisa memanjat tiang bendera sampai puncak, beliau membantu pasukan pengibar Bendera Merah Putih agar Bendera Merah Putih bisa berkibar dengan sempurna.
 

Upacara HUT Ke - 77 Kemerdekaan Indonesia di Jayakerta

Tahun 2022 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di Hari Ulang Tahun yang Ke-77 Republik Indonesia, Indonesia sebagai salah satu anggota dalam forum G20 bukan hanya memperjuangkan kepentingan nasionalnya pada tingkat global. Indonesia juga menjadi suara dari negara berkembang yang berkontribusi bagi penyelesaian berbagai permasalahan ekonomi atau tantangan yang dihadapi dunia. Sebagaimana tercantum pada Logo HUT Ke - 77 Kemerdekaan RI yang mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas. Sebuah refleksi dari nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.
 
 
Upacara HUT Ke - 77 Kemerdekaan Indonesia di Jayakerta

Tema Besar Peringatan HUT Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 adalah "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" yang mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global serta merupakan perwujudan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.
 

Upacara HUT Ke - 77 Kemerdekaan Indonesia di Jayakerta

 
Dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 Mari Kita jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam hidup berbangsa dan bernegara. Agar terlihat indah dengan banyaknya warna sesuai dengan Semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Jagalah Persatuan dan Kesatuan Bangsa. NKRI Harga Mati !!!
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Upacara HUT Ke - 77 Kemerdekaan Indonesia di Jayakerta
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi