RAPAT PGRI RANTING MEDANGASEM JAYAKERTA

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Baru bangun tidur nih hehehe, belum sempat Blogwalking kemana-kemana. Padahal tadi rencananya mau Share Postingan tentang Rapat PGRI Ranting Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat yang tadi dilaksanakan di SDN Medangasem II untuk Persiapan menghadapi Lomba dalam rangka Menyambut Kegiatan HUT PGRI Ke - 69 Tahun 2014. Tetapi tadi habis sholat Isya terus menonton Televisi eh saya ketiduran. Bagaimana ? ... sudah membaca postingan saya yang Saya Serius Membaca atau Tidak kan ? ... hehehe... Lumayan jadi ada tiga postingan Humornya. Tinggal dua lagi biar ada lima di Daftar Related Post nya. Siapa tahu nanti ada teman yang punya status di Facebook yang saya anggap lucu, saya copas lagi dan di pasang di blog hahaha. Edisi Copy Pasta kalau masalah Humor.
 
RAPAT PGRI RANTING MEDANGASEM JAYAKERTA
 
Pemerataan pembangunan di dunia pendidikan dewasa ini dilaksanakan melalui berbagai gerakan dan terobosan, yakni dengan membuat gerakan Wajib Belajar 9 tahun dan desentralisasi pendidikan melalui pelaksanaan otonomi daerah. Namun demikian pemerataan dan pelaksanaan kegiatan pendidikan tidaklah semudah membalikan tangan, karena sesuai dengan perkembangan zaman yang kian meningkat, maka tantangannyapun semakin meningkat pula. Selain peran Pemerintah, Peran Masyarakat, Media dan Orang Tua juga sangat penting. 
 
Untuk itu guru sebagai pelaksana teknis di lapangan yang terkumpul dalam wadah PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) hendaknya lebih berkonsentrasi dan berkonsolidasi guna pelaksanaan tugas yang lebih baik, efektif dan efisien. Guru dan organisasinya dituntut untuk lebih berkooperatif dan berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat guna mewujudkan tatanan pelaksanaan dunia pendidikan yang lebih mapan, tepat guna dan tepat sasaran. Guru dituntut untuk lebih mengembangkan wawasan berfikir dan berwawasan ilmiah yang lebih baik agar lulusan yang dihasilkan oleh suatu lembaga pendidikan tetap selalu Up To Date dalam memenuhi kebutuhan Stakeholder.
 
RAPAT PGRI RANTING MEDANGASEM JAYAKERTA
 
Untuk itu melalui event khusus, yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PGRI yang ke - 69 Tanggal 25 November 2014 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2014, seluruh anggota berusaha untuk meningkatkan kinerja dan kreatifitas dengan cara menggelar berbagai kegiatan lomba, yang sekaligus bertujuan untuk menumbuhkembangkan rasa memiliki, rasa persatuan dan rasa ingin memberikan sumbangsih yang terbaik demi kemajuan Organisasi PGRI pada setiap anggota.
 
RAPAT PGRI RANTING MEDANGASEM JAYAKERTA
 
Dalam rangka memeriahkan HUT PGRI Ke - 69 tersebut Panitia HUT PGRI Ke - 69 tahun 2014, PGRI Cabang Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan berbagai lomba. Sebagai bentuk persiapan menghadapi lomba tersebut, pada Hari Selasa, 18 November 2014 Pengurus PGRI Ranting Desa Medangasem mengadakan rapat yang dihadiri oleh anggota PGRI Ranting Desa Medangasem yang bertempat di SDN Medangasem II.
 
RAPAT PGRI RANTING MEDANGASEM JAYAKERTA
Adapun lomba-lomba yang nantinya akan dipertandingkan antara lain :
1. Bola Volly.
2. Bulu Tangkis.
3. Hadangan.
4. Terompah Panjang.
5. Jalan Santai, dan lain-lain.

Tema Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke - 69 Tahun 2014 :


Selanjutnya kepada semua pihak yang turut berpartisipasi aktif mensukseskan acara HUT PGRI KE-69 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2014 ini, semoga menjadi amal ibadah dan semoga Alloh SWT membalas dengan ganjaran yang berlipat ganda. Tidak lupa sumbangsih saran dan pemikiran dalam penyempurnaan kegiatan dan kemajuan Organisasi sangat kami nantikan. Mohon maaf atas segala kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati. Akhir kata, atas segala partisipasi dan perhatiannya kami haturkan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
RAPAT PGRI RANTING MEDANGASEM JAYAKERTA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi