Google Doodle 50 Tahun Coding untuk Anak-Anak

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Google Doodle Merayakan 50 Tahun Coding untuk Anak-Anak. Tampilan Google Doodle Hari ini, 4 Desember 2017 menampilan tulisan Merayakan 50 Tahun Coding ( Memprogram ) Untuk Anak-Anak (Celebrating 50 Years Of Kids Coding). Doodle adalah perubahan pada Logo Google yang asyik, mengejutkan, dan kadang spontan, untuk merayakan liburan dan peristiwa penting, serta memperingati kehidupan para seniman, pelopor, dan ilmuwan terkenal. Tampilan Seperti Game pada Google Doodle dalam rangka merayakan 50 Tahun Memprogram Untuk Anak-Anak ternyata dibuat oleh Champika Fernando, Director of Communications, Scratch Team.


Dalam tulisannya yang berbahasa Inggris Tim Kreator 50 Tahun Merayakan Coding (Memprogram) untuk Anak-Anak menuliskan "Today, during Computer Science Education Week, we celebrate 50 years since kids programming languages were first introduced to the world with a very special creation (and furry friend): our first ever coding Google Doodle! Today’s Doodle was developed through the close teamwork of not one or two but THREE teams: the Google Doodle team, Google Blockly team, and researchers from MIT Scratch!". Sebetulnya panjang sih tulisannya. Saya cuma mengambil paragraf pertama saja. Kalau ingin lebih lengkapnya disini : Celebrating 50 Years Of Kids Coding

Tadi sepulang kerja saya mencoba memainkan Game Celebrating 50 Years Of Kids Coding pada tampilan Beranda Google, ternyata susah juga hahaha. Teman-teman sudah mencoba nya belum ?. Cara memainkannya kira-kira seperti video di bawah ini.



Jangan lupa kunjungi juga :
1. Akhirnya Google Adsense Disetujui
2. Puncak Peringatan HUT PGRI Ke - 72 dan Hari Guru Nasional Tahun 2017
3. SEO nya Kurang Akurat
4. Ngeblog Bukan Hanya Sekedar SEO

Demikian postingan singkat kali ini tentang Google Doodle Merayakan 50 Tahun Coding (Memprogram) untuk Anak-Anak. Semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi dan bagi yang tidak sengaja nyasar ke Blog ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Google Doodle 50 Tahun Coding untuk Anak-Anak
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi