SEO NYA KURANG AKURAT

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Pagi Sobat Belajar dan Berbagi. Ternyata tidak terasa sudah malam minggu lagi ya hehehe. Setelah pada postingan sebelumnya saya share tentang SEA Games Ke 28 Tahun 2015, sekarang kembali ke masalah per Bloggeran yaitu tentang SEO (Search Engine Optimization) yang tidak henti-hentinya masih menjadi misteri di dunia maya xixixi. Karena perasaan saya Blog ini SEO nya Kurang Akurat dan sampai sekarang saya belum bisa dan nggak mudeng-mudeng. Maka dari itu lewat postingan ini saya ingin bisa dan tahu tentang Teknik SEO yang Bagus, Benar dan Akurat. Walau ada yang memberikan masukan bahwa Ngeblog Bukan Hanya Sekedar SEO tapi karena banyak yang membicarakan tentang SEO saya jadi penasaran ingin tahu dan bisa hehehe. Boleh kan ? ... Harus Boleh. Maklum lah namanya juga masih belajar sedikit-sedikit. Yang penting Share Postingan jalan terus hahaha. Lumayan untuk nambah-nambah jumlah postingan di Blog saya yang sederhana ini, siapa tahu ada yang nyasar dan mau membacanya.

SEO NYA KURANG AKURAT

Sudah banyak sekali Teknik SEO dari yang Sederhana, Bagus, Berkualitas, baik, keren, akurat dan Efektif yang saya jadikan Referensi untuk Optimasi Blog ini, walau akhirnya hasil SEO nya Kurang Akurat, tapi ada juga yang Akurat walau belum maksimal mungkin karena saya salah pemasangannya atau tidak bisa mempraktekannya tentang semua petunjuk-petunjuk yang sudah tertulis. Maklum ikut-ikutan biar Blog Belajar dan Berbagi ini menjadi SEO Friendly baik di tampilan Desktop maupun pada tampilan Mobile. Segala upaya juga sudah dilakukan walau tetap saja Speed Google nya masih besar wkwkwaaa, karena banyak tampilan picture bawaan dari template ini, maklum saya paling senang sama Template Magazine, gimana gitu pokoknya kalau pake Template Magazine. Selain itu kolom komentarnya juga belum Valid HTML5 yang katanya sangat berpengaruh pada SEO Blog. Masih males ngeditnya lagi karena gak bisa ngeditnya xixixii. Jadi sampai sekarang dibiarkan saja tidak Valid HTML5 juga. Yang penting update postingan jalan terus. Apa saja diposting lah, mau di bilang Blog Gado-gado juga nggak apa-apa, ikhlas, pasrah hikhikhik, siapa tahu Mbah Google kasihan terus Share postingannya ke index.. asiik..asiik. Ya emang begini adanya, cuma Blogwalking saja yang baru bisa dilakukan. Tapi saya tetap bangga karena mempunyai Blog sendiri, jadi bisa Share Postingan terus kalau jaringan modem nggak lemot dan lagi ada pulsanya serta bisa mendengarkan Musik di blog sendiri hahahahayy.. Mantaabbbbbb dah.

SEO NYA KURANG AKURAT

Demikian postingan kali ini tentang SEO Nya Kurang Akurat pada Blog Belajar dan Berbagi saya ini, nah yang masih jadi pertanyaan saya pribadi adalah bagaimana cara mengatasinya agar SEO suatu Blog ataupun Postingan Blog itu selain bermanfaat tetapi juga Akurat, Berkualitas, Bagus, Baik dan Efektif Tanpa harus mengganti Template Blog yang sudah digunakan ? ... kiranya sobat semua yang sempat berkunjung disini bisa memberikan masukannya. Maklum namanya juga saya masih newbie dan tahap belajar agar setiap postingan blog saya ini bisa di bilang SEO gitu dan saya tambah semangat dalam melakukan aktivitas ngeblog dan Blogwalking hehehe. Mohon maaf kalau kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang salah atau menyinggung perasaan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
SEO NYA KURANG AKURAT
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi