Kegiatan Lomba Prestasi Akademik FLSSN dan KOSN Tahun 2023

Ekaikhsanudin.Net. Korwilcambidik Kecamatan Jayakerta bersama KKKS dan BAPOPSI Jayakerta melalui FKKG Jayakerta kemarin Tanggal, 2, 3, dan 4 Februari 2023 telah selesai melaksanakan Kegiatan Lomba Prestasi Akademik Calistung, Siswa Berprestasi, KSN (Kompetisi Sains Nasional), FLSSN (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) dan KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional) Tingkat SD se-Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang Tahun 2023. Kegiatan Lomba Prestasi Akademik FLSSN dan KOSN se-Kecamatan Jayakerta Tahun 2023 tersebut berpusat di SDN Kertajaya II dan diikuti oleh perwakilan peserta lomba dari 28 Sekolah Dasar yang ada di wilayah kerja Korwilcambidik Jayakerta, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Lomba Prestasi Akademik FLSSN dan KOSN Tahun 2023
Tingkat Kecamatan Jayakerta

Kegiatan Lomba Calistung, Siswa Berprestasi dan KSN Jenjang SD se-Kecamatan Jayakerta tahun 2023

Baca juga : Lomba Pentas PAI Kecamatan Jayakerta Tahun 2023

Kegiatan Lomba Calistung, Siswa Berprestasi dan KSN Jenjang SD se-Kecamatan Jayakerta tahun 2023 ini bertujuan untuk memberikan wadah kompetisi dalam bidang akademik peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Kegiatan Lomba Prestasi Akademik FLSSN dan KOSN Kecamatan Jayakerta Tahun 2023

Di sisi lain, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya. Melalui kegiatan Lomba Calistung, Siswa Berprestasi dan MIPA ini pula diharapkan dapat tetap terpeliharanya semangat dan komitmen para praktisi pendidikan, sehingga memungkinkan mereka selalu berupaya mengembangkan proses pendidikan khususnya bidang Akademik.


Kegiatan Lomba Calistung, Siswa Berprestasi dan KSN Jenjang SD se-Kecamatan Jayakerta tahun 2023

Tujuan Pelaksanaan Lomba Calistung, Sispres dan KSN Tingkat SD di Kecamatan Jayakerta tahun 2023 adalah sebagai wahana Kompetisi dalam bidang Calistung (Membaca, Menulis dan Berhitung), Siswa Berprestasi, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) bagi peserta didik Tingkat SD untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya bidang Literasi dan Numerasi yang berasaskan pendidikan karakter meliputi religiusitas, integritas, nasionalisme, kemandirian dan gotong royong.


Kegiatan Lomba Prestasi Akademik FLSSN dan KOSN Tahun 2023

Tujuan Pelaksanaan FLS2N Tingkat SD di Kecamatan Jayakerta tahun 2023 adalah sebagai wahana Kompetisi dalam bidang seni dan budaya bagi peserta didik Tingkat SD untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya bidang seni dan budaya yang berasaskan pendidikan karakter. Selain hal itu, kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya komprehensif dalam penumbuhkembangan budaya belajar, kreativitas, dan motivasi berprestasi.


Tujuan Pelaksanaan KOSN Tingkat SD di Kecamatan Jayakerta tahun 2023 adalah sebagai wahana Kompetisi dalam bidang Olahraga bagi peserta didik Tingkat SD untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya olahraga dan kesehatan serta Kegiatan ini dirancang sebagai kegiatan kompetisi yang sehat serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Pelaksanaan KOSN Tingkat SD di Kecamatan Jayakerta tahun 2023


Demikian sepintas informasi tentang Kegiatan Lomba Prestasi Akademik FLSSN dan KOSN se-Kecamatan Jayakerta Tahun 2023. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penyampaiannya.

EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Kegiatan Lomba Prestasi Akademik FLSSN dan KOSN Tahun 2023
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi