RAT Ke XXV KPRI Guru Jayakerta Tahun 2023

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Guru Jayakerta tadi pagi Hari Sabtu, 18 Maret 2023 mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXV Tahun Buku 2022. Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXV Tahun 2023 tersebut bertempat di SD Negeri Kampungsawah III, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kegiatan RAT KP-RI Guru Jayakerta tahun buku 2022 diikuti oleh anggota KPRI Guru Jayakerta. Adapun isi dari RAT Ke XXV KP-RI Guru Jayakerta Tahun Buku 2022 adalah tentang Laporan umum Pengurus KP-RI Guru Jayakerta Tahun Buku 2022, Laporan Pengawas KP-RI Guru Jayakerta, Rencana kerja dan Rencana Anggaran pendapatan tahun 2023 dan Pemilihan Pengurus KP-RI Guru Jayakerta Masa Bakti 2023-2026.


RAT Ke XXV KPRI Guru Jayakerta Tahun 2023

KP-RI Guru Jayakerta merupakan Koperasi Pegawai yang anggotanya Guru Jayakerta serta sudah mempunyai Badan Hukum dengan Nomor 5651 A/BH/KWK/10.9 Tanggal 24 Oktober 1994. Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Koperasi (AD/ART) bahwa setiap akhir tahun buku, pengurus koperasi wajib menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada anggota koperasi. Kegiatan RAT KP-RI Guru Jayakerta tahun 2023 tersebut merupakan RAT yang Ke XXV.


Kegiatan RAT Ke XXV KP-RI Guru Jayakerta Tahun 2023 diikuti oleh anggota KPRI Guru Jayakerta, pengurus dan badan pengawas KP-RI Guru Jayakerta. Kegiatan RAT Koperasi Guru Jayakerta tahun buku 2022 juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Pembinaan Pengusaha Kecil dan Menengah Kabupaten Karawang, Ketua PKP-RI Kabupaten Karawang dan Kepala Korwilcambidik Kecamatan Jayakerta serta Ketua PGRI Kecamatan Jayakerta.


RAT Ke XXV KPRI Guru Jayakerta Tahun 2023

Karena kepengurusan KPRI Guru Jayakerta masa bakti 2019-2023 sudah berakhir, pada kegiatan RAT Ke XXV KP-RI Guru Jayakerta hari Sabtu, 18 Maret 2023 tersebut terpilih Kepengurusan KP-RI Guru Jayakerta untuk masa bakti 2023-2026. Saya sebagai salah satu anggota KPRI Guru Jayakerta mengucapkan selamat bertugas. Semoga dengan terpilihnya kepengurusan KP-RI Guru Jayakerta tersebut, Koperasi Guru Jayakerta akan kembali berkembang menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan program kerjanya. Aamiin...!!


Demikian postingan kali ini tentang Kegiatan RAT Ke XXV KP-RI Guru Jayakerta tahun 2023 yang diselenggarakan tanggal 18 Maret 2023. Mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan maupun tulisan yang salah serta kurang berkenan di hati.

EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
RAT Ke XXV KPRI Guru Jayakerta Tahun 2023
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi