CARA MUDAH MENGETAHUI AKUN EMAIL DAN PASSWORD TEMAN FACEBOOK

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Selamat malam Sobat Belajar Dan Berbagi. Dari pada nganggur nggak ada kerjaan, maen game juga kalah mulu. Mau Blogwalking juga Lemot Modemnya. Jadi bosen, mending buat postingan ah, dan semoga saja tidak ke index sama Mbah Google. Kira-kira judul postingannya apa ya, ntar saya semedi dulu biar dapat wangsit buat judul postingan malam ini. Nah...... setelah semedi ditemani segelas kopi item dan lagunya Power Metal, judulnya sekarang adalah Cara Mudah Mengetahui Akun Email dan Password Teman Facebook. Pasti teman-teman yang sempat berkunjung ke Blog ekaikhsanudin.net ini sudah punya Akun Facebook, jadi sudah tidak aneh kalau mendengar nama Facebook yah. Kalau belum tahu, coba tanya saja deh ke temannya yang sudah punya Akun Facebook.

CARA MUDAH MENGETAHUI AKUN EMAIL DAN PASSWORD TEMAN FACEBOOK
CARA MUDAH MENGETAHUI AKUN EMAIL DAN PASWORD TEMAN FACEBOOK. 

Sebetulnya Cara mengetahui Akun Facebook, Email dan Pasword Teman Facebook, Akun Facebook Orang Lain itu mudah sekali. Tetapi kadang masih saja banyak orang-orang yang mencari nya di Mbah Google. Saya juga suka bingung, untuk apa susah-susah mencari padahal sudah pertemanan di Akun Facebook nya. Tujuannya juga untuk apa. Entahlah.... yang jelas saya juga nggak tahu. 

CARA MUDAH MENGETAHUI AKUN EMAIL DAN PASSWORD TEMAN FACEBOOK

Baca juga : STATUS FACEBOOK TERUNIK MENYAMBUT 2016

Baiklah karena sudah malam dan takut keburu kuota modemnya habis, ini dia Cara Mudah Mengetahui Akun Email dan Password Teman Facebook. Membacanya jangan terlalu serius yah. Nanti kalau serius kan bisa sakit hati xixixii... Jadi Sakitnya Tuh Disini deh...
  1. Sebelum membaca mohon dilihat kembali Judul Postingan di atas dan jangan terlalu serius membaca Tips dalam postingan ini yah, agar nanti nggak protes di kotak komentar.
  2. Login di Akun Facebook punya kita sendiri.
  3. Pilih salah satu teman Facebook Sobat yang ingin kita ketahui Akun Email dan Pasword Facebook nya.
  4. Kalau sudah ada yang dipilih, mulai hidupkan Percakapan/Pesan/Chat Facebook kita ke Teman kita yang ingin kita ketahui Email dan Paswordnya dengan sopan dan ramah tanpa ada paksaan.
  5. Tanpa basa-basi kemana-mana, mulai lah tanya nama Akun Facebook teman yang di ajak Chat oleh kita.
  6. Coba tanya kepada Teman Facebook yang kita ajak chat, kalau ada yang bertanya, jawabannya selalu Jujur apa suka berbohong.
  7. Kalau jawabannya selalu jujur kita teruskan ke pertanyaan selanjutnya. Kalau jawabannya kadang-kadang suka berbohong mending sudah saja jangan diajak chating.
  8. Setelah itu coba tanyakan email yang digunakan untuk login di Facebook nya.
  9. Kemudian tanyakan juga pasword yang digunakan untuk login di Facebook teman kita tersebut.
  10. Catat yang rapih setiap jawabannya.
  11. Log Out dari Akun Facebook kita dan kemudian coba login dengan email dan pasword yang sudah diberikan oleh teman kita yang tadi diajak chating di Facebook.
  12. Kalau berhasil login anda beruntung sekali.
  13. Kalau tidak berhasil karena ada salah di Email atau di Passwordnya berarti anda tidak beruntung, mungkin karena anda tidak membaca Point ke-1 di atas.

Demikian postingan malam ini tentang Cara Paling Mudah Mengetahui Akun Email dan Password Teman Facebook. Mungkin juga bisa diterapkan pada Akun Google, Akun Twitter ataupun Akun Yahoo teman kita. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penyajiannya dan ada kata-kata yang kurang berkenan di hati. Dan saya mohon jangan dipraktekan sama yang menulis postingan ini yah. xixixi...

Jangan Lupa juga Baca Tips saya yang lainnya yah yaitu :
Cara Menggugurkan Kandungan dan Tips Liburan Biar Nyaman.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
CARA MUDAH MENGETAHUI AKUN EMAIL DAN PASSWORD TEMAN FACEBOOK
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi