STATUS FACEBOOK TERUNIK MENYAMBUT 2016

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam menjelang pagi Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah di akhir tahun 2015 saya posting tentang Review Postingan Blog 2015, untuk kali ini saya posting tentang Status Facebook terunik dalam Menyambut Tahun 2016. Dalam menyambut tahun baru masehi 2016 banyak sekali Ucapan Selamat Tahun Baru, status, gambar dan lain-lain yang saya baca dan saya lihat baik di Twitter, Facebook, Instagram, BBM, WhatsApp maupun di Website atau Blogger. Tapi ada status di media sosial yang menurut saya sangat unik dan kreatif. Atau mungkin saya baru tahu nya sekarang yah hehehe. Gak apalah, yang penting bisa update postingan di tanggal 1 Januari 2016.

STATUS FACEBOOK TERUNIK MENYAMBUT 2016

Status Facebook Terunik Menyambut 2016 yang sempat saya baca dan lihat adalah tentang pamitan libur dan cuti atau vakum dalam aktivitas Facebookan. Saya sendiri waktu pertama membaca Status Facebook nya sempat kaget juga. Tetapi begitu membaca tiap baris sampai selesai ternyata unik dan lucu juga xixixi. Jadi kepikiran menyimpannya di Postingan Blog. Itung-itung buat nambah-nambah postingan di Blog. Nah ini dia salah satu Status Facebook yang menurut saya Unik dalam menyambut tahun 2016.

1. Status Facebook Bapak Hariyanto Wijoyo yang punya Blog Of Hariyanto

PENGUMUMAN SAYA UNDUR DIRI SEJENAK DARI EFBE!!!

Sahabat sahibit EFBE yang ganteng dan cantik serta baik hati,
disebabkan padatnya kegiatan offline saya belakangan ini, maka dengan berat hati saya terpaksa membatasi dan bahkan menghentikan sementara aktifitas membuat, membaca dan mengomentari serta meng-jempol-i status-status di TIMELINE EFBE.

Oleh karena itu saya sudah mengambil keputusan, bahwa terhitung tanggal 31 Desember 2015 adalah HARI TERAKHIR saya bergiat di EFBE dan sekitarnya untuk tahun ini.

Dan saya akan KEMBALI AKTIF LAGI di EFBE setahun kemudian, yaitu di TAHUN DEPAN tepatnya pada tanggal 1 Januari 2016.

Terimakasih banyak atas pengertian sahabat sahibit sekalian.
Tabe' salama ki.
Mari ki' di

2. Status Facebook Mang Karyono yang mempunyai Blog Mang Yono.

Taun baru bukan hura-hura, pesta, bukan terompet, bukan kembang api yang aku inginkan! TAPI KUMAHA CARANA BISA MEUNANG SINYAL INTERNET (Dalam Bahasa Indonesia : bagaimana caranya dapat Signyal Internet).... Untuk NGEBLOGG, Pesbuk, twitter dan Yutuban...... di pedalaman Kalimantan ...

Jangan lupa kunjungi juga postingan :

Demikian postingan kali ini tentang Status Facebook Terunik Menyambut Tahun 2016. Mungkin ada status Facebook, gambar lainnya yang Unik dan Lucu, silahkan saja di share dong di kolom komentar hehehe. Siapa tahu nanti di menjelang Tahun Baru 2017 bisa kepakai lagi dan tinggal di edit sedikit xixixi. Mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan dan menyinggung di hati pembaca dan pengunjung semuanya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
STATUS FACEBOOK TERUNIK MENYAMBUT 2016
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi