BENGKEL BLOGGER MBAH DINAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi dimanapun Sobat Berada. Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting tentang Penumbuhan Budi Pekerti dan Sambutan Mendikbud RI Pada Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2015/2016. Untuk postingan kali ini saya akan mencoba review Blognya Mbah Dinan yaitu Bengkel Blogger yang punya Blog Planet Borneo dan Borneo Artshop dan yang baru Galeri Lukisan Puji Rahayu. Sebetulnya sudah lama mau saya Review Bengkel Blogger Mbah Dinan ini, karena kemarin terselang liburan mudik ke Yogya jadi baru sekarang sempat saya posting. Saya mohon ijin ya Mbah untuk mereview blognya.

BENGKEL BLOGGER MBAH DINAN

Bengkel Blogger Mbah Dinan, begitulah judul postingan kali ini. Keempat kata tersebut merupakan gabungan dari Admin Blog dan Nama Title Blog. Pemilik sekaligus Admin Bengkel Blogger adalah Mbah Dinan yang beralamat di Pontianak, Kalimantan Barat. Beliau memulai aktifitas ngeblog tahun 2005, akan tetapi pada tahun 2006 sampai 2007 libur dulu aktifitas ngeblognya dan mulai aktif lagi tahun 2008 sampai sekarang. Mbah Dinan sudah berkeluarga dan mempunyai seorang istri yang berasal dari Tulung Agung dan dikaruniai 2 buah hati. Yang pertama namanya Dudut umur 4,8 tahun, dan yang ke dua, namanya Dadat umur 7,5 bulan.

Bengkel Blogger adalah tempat perbaikan dan modifikasi blog yang berisi trick dan tips blogging untuk optimasi blog pada mesin pencari. Bengkel Blogger Mbah Dinan juga berisi konten tutorial blogspot, seo, widget, blog design, blog info, template seo friendly gratis, css, html, javascript, dan tutorial bisnis online. Di sini tempat belajar bersama dan saling berbagi untuk kemajuan dunia blogging. Bengkel Blogger Mbah Dinan didirikan pada Bulan Januari 2014 oleh mbah Dinan dengan konsep sederhana dan mudah dipelajari. Motto atau Slogan dari Bengkel Blogger yang saya suka adalah "Bukan yang terbaik tapi mencoba menjadi lebih baik dan bermanfaat"

Banyak sekali Tips Trick dari Bengkel Blogger Mbah Dinan yang sudah saya praktekan, makanya Link Beliau (Mbah Dinan) saya simpan di Daftar Link Sahabat Blogger, jadi kalau ada yang lupa sering saya klik untuk lihat-lihat artikelnya yang lama. Selain tutorial dan design blog yang pernah saya coba dari Bengkel Blogger Mbah Dinan ini, salah satu tutorialnya ada yang saya pasang di Blog belajar dan Berbagi adalah Efek Hover Pada Deskripsi Gambar yang ada pada Sidebar sebelah Kanan yang ada Foto saya nya hehehe. Keren kan ? ...

Sahabat blogger mungkin sudah banyak yang kenal dengan beliau. Nah, bagi sobat yang belum kenal silahkan kenalan saja. Mbah Dinan baik koq orangnya dan supel sekali. Bagi yang ingin berkenalan silahkan di bawah ini alamatnya.

Nama Blog : Bengkel Blogger (tidak aktif)
URL Blog : Bengkel Blogger (tidak aktif)
Google Profile : Mbah Dinan
Facebook : Mbah Dinan
Mbah Dinan : Blog Mbah Dinan
Borneo Artshop : Borneo ArtShop (Blog Penjualan Benda Seni Budaya Kalimantan)
Planet Borneo : Planet Borneo (tidak aktif)
Galeri Lukisan Puji Rahayu : Galeri Lukisan Puji Rahayu

Alamat :
Jl. AR. Hakim Gg. AR. Hakim Dalam Nomor 23 RT. 001 RW. 006, Kelurahan Darat Sekip Kecamatan Pontianak, Kota, Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia.
Kode Pos: 78117 | +62 811-566-886 | etnikprogresif@gmail.com


Jangan Lupa kunjungi juga Review Blog lainnya, yaitu :
  1. Blog Desa Cilembu.
  2. Mang Yono.
  3. Direktori Wisata Indonesia.
  4. Blog Nakusan Bali Technology.
  5. Blog Reo Adam.
  6. Shopious.com Direktori Toko Online Fashion.
  7. Blog Berbagi Versi Wong Cungkup.
  8. Blog MarnesKliker.Com.
  9. Blog Zachflazz - Zachroni Sampurno.


Demikian postingan saya kali ini tentang Bengkel Blogger Mbah Dinan semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi. Mohon maaf kalau dalam penyajiannya ada kesalahan, kekurangan atau tulisan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang ya Mbah.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BENGKEL BLOGGER MBAH DINAN
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi