BLOG MARNESKLIKER.COM

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat bermalam minggu dan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Sobat Belajar dan Berbagi bagi yang sedang menjalankan. Sekali lagi saya Mohon Maaf Ya Kalau Telat Blogwalking kepada sobat semuanya. Pada malam minggu ini saya akan mencoba belajar mereview blog nya Kang Marnes Kliker yang mempunyai Blog MarnesKliker.com - Marnes Kliker. Sepertinya sekarang Beliau masih sibuk mengedit template blognya agar lebih mantap dan lebih keren. Semangat ya kang. Pada postingan terdahulu juga saya pernah mereview sahabat-sahabat lainnya, antara lain :


  1. Blog Desa Cilembu.
  2. Mang Yono.
  3. Direktori Wisata Indonesia.
  4. Blog Nakusan Bali Technology.
  5. Blog Reo Adam.
  6. Shopious.com Direktori Toko Online Fashion.
  7. Berbagi Versi WongCungkup

BLOG MARNES KLIKER


Mungkin sobat yang sudah lama Ngeblog sangat mengenal Blog Marnes Kliker. Kalau belum kenal makanya kenalan dulu geh sama beliau hehehe. Blog Kang Marnes sebelum bernama Marnes Kliker, dulunya mempunyai Title Blog M4RN35 BLO6. Label Blog Marnes Kliker menyajikan tentang Tema Bisnis Online mulai PTC, Payout dan Payment. Selain itu menyajikan Berita, Entertainment, Musik, Life Style dan Teknologi. Dan satu lagi Cerita Humor hehehee. Salah satu Cerita Humor yang sempat saya sisipkan Linknya di Blog saya adalah SURAT LAMARAN KERJA UNIK ALA SI OTOY yaitu pada Postingan LUPA BELUM ADA LABEL HUMOR. Dan ternyata Kang Marnes selain Penggemar musik Indonesia, juga Penggemar Musik Metal dan Blues Lho, yaitu DREAM TEATER dan Rolling Stone (Saya asal Nebak saja hahaha). Dan ada Musik yang saya senangi dari Postingan Blognya Kang Marnes Kliker adalah Lagu nya Bon Jovi oleh Sastro Munie yang berjudul Sweet Child O’Mine.

Menurut Informasi dari Beliau, Kang Marnes Kliker Lahir di Lebak, Banten. Berdomisili sehari-hari di Jakarta, sementara KTP wong Tegal. Ternyata Nama Marnes Kliker itu ada artinya lho teman-teman, Marnes sendiri itu merupakan perpaduan nama Kang Marnes dan istri nya sementara Kliker sendiri karena pada waktu itu Kang Marnes lagi getol ikutan bisnis onliene PTC yang benernya sih Clicker (tukang ngeklik) berhubung Kang Marnes Orang Sunda jadi ditulisnya Kliker aja biar gampang nulisnya katanya, begitu kira-kira hehehe...

Kalau sobat Blogger yang belum kenal dan ingin berkenalan dengan Kang Marnes Kliker, silahkan saja kunjungi Blognya di bawah ini :


TITLE BLOG : MARNESKLIKER.COM
URL BLOG : http://www.marneskliker.com
ADMIN BLOG : MARNES KLIKER
FANPAGE FACEBOOK : MarnesKliker.com


Demikian postingan malam ini tentang Blog Marneskliker.Com - MARNES KLIKER, Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara. Semgoa dengan postingan ini bisa memberikan motivasi tersendiri buat saya pribadi yang masih teramat sangat awam dalam dunia blogger dan semoga persahabatan kita semakin baik lagi untuk masa-masa yang akan datang. Mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan, maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati dalam penyajian postingan ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BLOG MARNESKLIKER.COM
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi