MAAF YA KALAU TELAT BLOGWALKING NYA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Saya Mohon Maaf Ya Kalau Telat Blogwalking nya. Selain masih disibukan dengan kegiatannya Sebagai Guru Kelas 6, mendaftarkan Siswa saya ke SMP pada PPDB Online Karawang 2015 (Sok Sibuk Ceritanya nih hahaha), saya juga masih ngedit sedikit-sedikit Blog saya karena Speed Blog nya Tambah Lama loadingnya. Untuk tetap menjaga Silaturahmi kegiatan Blogwalkingnya kadang saya bagi dua hehehe. Saya mencoba berkunjung atau membalas kunjungan yang ada di Buku Tamu kalau ada waktu senggang, kalau untuk berkunjung dan membalas komentar saya biasanya sambil ngabuburit dan sebelum Sahur. Kadang malah sering lupa dan ada yang kelewat tidak saya kunjungi. Jadi sekali lagi saya mohon Maaf Ya Kalau Telat Blogwalking dan Membalas Kunjungan sobat semuanya atau malah kadang ada yang kelewat tidak saya kunjungi.

MAAF YA KALAU TELAT BLOGWALKING NYA

Mengapa saya minta Maaf karena Telat Blogwalking nya ? ...
Karena ternyata lewat Blogwalking itu banyak manfaatnya bagi saya pribadi. Selain untuk menambah Persahabatan, Silaturahmi, Belajar Menulis dan mencari Pengalaman serta pengetahuan yang belum saya ketahui. Ternyata lewat Blogwalking inilah Blogger Belajar dan Berbagi bisa terus Mengudara di udara Seperti Lagunya Bang Iwan Fals - Pesawat Terbang (Maaf Kalau loadingnya berat karena ada pesawat yang lewat). Seperti kata-kata mutiara yang saya tulis di Selamat Hari Blogger Nasional 2014.
  1. Seorang teman sejati akan membuat kita hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat kita dalam doa-doanya.
  2. Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.
  3. Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya.
  4. Kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.
  5. Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya sahabat-sahabat sejati yang akan meninggalkan bekas di dalam hatimu.
  6. Orang yang takut untuk memperoleh musuh tidak akan pernah memperoleh teman sejati.
Baca juga postingan : Ngeblog Bukan Sekedar SEO dan SEO Nya Kurang Akurat.

Selain yang sudah saya tulis di atas ternyata lewat Blogwalking juga bisa berpengaruh pada Rangking Alexa ya. Makanya saya sangat berterima kasih sekali kepada sobat semuanya yang sudah berkunjung ke Blog saya ini, walau setiap datang tidak sempat saya jamu dengan Segelas Kopi atau cemilan atau makanan hehehehe. Makasih ya sobat semuanya. Jadi saya Mohon Maaf Kalau Telat Blogwalkingnya.

Baca juga postingan : Alexa Aku Masih No Data dan Alexaku Semakin Besar Saja.

Demikian postingan malam ini, sekali lagi mohon Maaf Ya Kalau Blogwalking Nya Telat, dan jangan di setrap ya hehehe. Dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan bagi yang sedang menjalankan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
MAAF YA KALAU TELAT BLOGWALKING NYA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi