Firefox Quantum Peramban Baru Mozilla

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Kamis Sobat Belajar dan Berbagi. Firefox Quantum Peramban Baru Mozilla. Mozilla Corporation (US) telah memperkenalkan peramban baru nya Firefox Quantum. Tampilan logo Firefox nya pun sedikit lebih cerah dan berbeda dari yang sebelumnya. Saya mengetahuinya baru tadi sore ketika Update Mozilla Firefox. Ternyata setelah selesai update langsung muncul notifikasi The new Firefox - Firefox Quantum. Fast for good. Today we’re thrilled to introduce you to our brand new browser - Firefox Quantum dari Chris Beard (CEO, Mozilla) dan tampilan Logo Firefox yang terdapat pada desktop nya berbeda dari sebelumnya.

Firefox Quantum Peramban Baru Mozilla, Update ke Firefox terbaru Firefox Quantum.

Walau saya baru memakai Peramban Baru Mozilla Firefox Quantum yang baru di rilis tadi selesai update, menurut informasi Firefox Quantum merupakan Firefox baru yang dapat menyala dengan cepat. Bahkan, kita akan menikmati kecepatan hingga dua kali lebih cepat setahun yang lalu dan untuk selamanya. Notifikasinya dalam Bahasa Inggris. Mungkin sobat tahu artinya hehehe.

Baca juga : Saya Serius Membaca atau Tidak

Firefox Quantum Peramban Baru Mozilla, Update ke Firefox terbaru Firefox Quantum


The new Firefox. Fast for good.

Today we’re thrilled to introduce you to our brand new browser — Firefox Quantum.

What you’ll notice first is that the new Firefox is blazing fast. In fact, you’ll enjoy speeds up to twice as fast as a year ago. It’s also more powerful. We’ve rebuilt Firefox from the ground up to focus on how you use the Web today to watch, listen, create and play without limits. We’re excited to deliver a browser that feels completely different — modern, quick and efficient. We think you’ll agree: It’s a quantum leap forward in how you’ll experience the Internet.

When you use Firefox, you’re also contributing to a movement to ensure the Internet remains a global public resource, open and accessible to all. As an independent, not-for-profit organization, we’ve been committed since 2003 to building products that put you in control of your online life and advancing open technology and public policy that promote a healthier Internet. We put you at the center of everything we do.

On behalf of Mozilla’s global community, we’re proud to introduce you to the new Firefox. Fast for good.

Chris Beard
CEO, Mozilla

Sumber : Mozilla Corporation


Peramban Internet di Komputer maupun Laptop yang saya gunakan sekarang sebetulnya cuma 2 saja yaitu Google Chrome dan Firefox. Kalau dulu sebelum komputernya ganti karena Hardisknya mati total saya sering menggunakan 3 peramban yaitu Google Chrome, Firefox dan Firefox Developer Edition (Firefox Aurora).

Baca juga : Update Firefox Developer Edition

Nah, bagi sobat yang memakai peramban Mozilla Firefox dan belum di Update ke Firefox terbaru Firefox Quantum, di bawah ini saya sertakan langsung Link Download nya langsung dari Website resmi Mozilla Corporation.

Baca juga : Update Google Chrome Offline Installer

atau

Kalau untuk yang Berbahasa Indonesia pilih yang ini.

atau
Melihat Video Tampilan Mozilla Firefox Quantum peramban yang baru di rilis oleh Mozilla Corporation.

Baca juga postingan yang ini yah:
1. Malam Jum'at enaknya ngapain yah
2. Ciri Wanita Yang Tidak Perawan

Demikian postingan kali ini tentang Firefox Quantum Peramban Baru Mozilla. Mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata serta tulisan yang salah yang kurang berkenan di hati. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Firefox Quantum Peramban Baru Mozilla
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi