Cara Mudah Mengecek Info GTK Dapodik

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Postingan kali ini saya akan share tentang Cara Mudah Mengecek Info GTK Dapodik Kemdikbud hasil Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas Periode Semester 2 Tahun Anggaran 2020. Walaupun sudah banyak yang share Cara Cek Info GTK ini, Saya juga akan ikutan share siapa tahu bermanfaat bagi yang berkunjung ke Blog ini. Sobat Pendidik dan Tenaga Kependidikan kalau belum bisa mengecek sendiri bisa meminta bantuan Operator Sekolah tempat Ibu/Bapak mengajar atau rekan Guru yang bisa membantu untuk mengecek Lembar Cek Info GTK untuk SKTP Pencairan Sertifikasi Guru Tahap 3 dan Tahap 4 Tahun 2020. Sekedar saran lebih baik di buka di Google Chrome agar data Hasil Cek Info GTK dapat di print semuanya. Baiklah, sebelumnya siapkan dahulu email pribadi serta pasword yang sudah di entri dan di registrasi pada aplikasi dapodik. Kalau lupa bisa ditanyakan ke Operator Sekolahnya masing-masing.

Cara Mudah Cek Info GTK Dapodikdasmen

Bagi Pendidik khususnya yang sudah mempunyai sertifikasi guru, Cek Info GTK Dapodik Kemdikbud ini sangat penting untuk mengetahui data isian di aplikasi dapodik karena berhubungan dengan valid atau tidak valid nya Info GTK sebelum muncul SKTP Pencairan Sertifikasi Guru.


Sebetulnya ada 2 (Dua) cara untuk Mengecek Info GTK Dapodikdasmen 2021 tersebut, yaitu melalui Login Individual GTK dan langsung melalui Website Info GTK. Nah di bawah ini adalah Video untuk Mengecek Info GTK Dapodikdasmen melalui Login Individual GTK.


Atau melalui alamat yang biasa digunakan untuk
Cek Info GTK melalui Website di bawah ini.

Kunjungi juga : 
 
Demikian Postingan Tentang Cara Cek Info GTK Dapodik 2021 yang saya dapat dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat. Mohon maaf kalau ada kesalahan dan kekurangan dalam penyajian Postingan ini.  
Salam Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa, Satu Data, Lestari Buana Nusantara.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Cara Mudah Mengecek Info GTK Dapodik
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi