CARA MENGHILANGKAN SPAM DI CBOX

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat siang dan selamat beraktivitas Sahabat Belajar dan Berbagi. Postingan sekarang kembali tentang aktivitas dalam Ngeblog yaitu Cara Menghilangkan Spam di Cbox atau Menghapus Spam di Buku Tamu Blog yang memasang Buku Tamu C-Box. Memang tidak semua Blogger menggunakan atau memasang Buku Tamu (Chat Book) atau Chat Book atau Guest Book dengan fasilitas Cbox karena alasan tertentu. Tetapi saya dari dulu sampai sekarang masih setia menggunakannya dan memasangnya di Guest Book pada Menu atas serta di sidebar kanan dengan tulisan Chat Book. Selain Buku Tamu, saya juga memasang Komentar Facebook seperti yang dilakukan oleh kebanyakan Sahabat Blogger yang saya cintai dan Saya Banggakan. Alasan saya pribadi sih simple, karena tidak semuanya yang berkunjung ke Blog kita mempunyai Akun Blogger atau Akun Google Plus, jadi saya memasang Komentar Facebook dan Buku Tamu di Blog Belajar dan Berbagi ini.
CARA MENGHILANGKAN SPAM DI CBOX
CARA MENGHILANGKAN SPAM DI CBOX. 
Baiklah, sambil menyiapkan seperangkat alat yang diperlukan. Inilah postingan tentang Cara Menghilangkan atau Menghapus Spam, Komentar atau Banned yang kita anggap Spam dan mungkin mengganggu atau membuat risih di Cbox atau di Buku Tamu Blog kita, Langkah-langkahnya antara lain... Jreng... Jreng... :
  1. Siapkan Segelas Kopi, mau Kopi Hitam atau Kopi Susu, sama saja.
  2. Cemilannya jangan lupa yah, biar semangat gitu maksudnya.
  3. Cari tempat untuk Santai kayak di pantai, biar tidak ada yang mengganggu.
  4. Ehh.. hampir lupa, ini yang paling penting, Jangan lupa siapkan Komputer atau Laptop dan Modem (Yang masih aktif quotanya lho...), Handphone atau fasilitas untuk online lainnya untuk Blogwalking ke Blog nya sahabat-sahabat kita.
  5. Hidupkan Winamp atau Mp3 Player, sambil mendengarkan Musik atau Lagu Favorit kita.
Setelah semuanya disiapkan baru kita mulai dah. 
PERTAMA kita Login dulu di Cbox (http://www.cbox.ws) dengan nama akun dan password yang dulu untuk mendaftarkan di CBOX.
LANGKAH PERTAMA
CARA MENGHILANGKAN SPAM DI CBOX

Langkah KEDUA setelah berhasil login, kita akan berada di Cbox - Control Panel. Di sebelah kanan di bawah tulisan LOGOUT ada Tulisan MESSAGES. Klik menu Messages terus Klik Messages submenu sebelah KANAN.
LANGKAH KEDUA
CARA MENGHILANGKAN SPAM DI CBOX
CARA MENGHILANGKAN SPAM DI CBOX

Langkah KETIGA, setelah submenu Messages di klik, Scrol ke bawah maka akan ada tampilan isi Buku Tamu CBOX kita. Pilih Komentar yang dianggap SPAM dengan di Ceklis kemudian Klik DELETE, mudah kan caranya. Silahkan Gunakan dengan Bijak yah.
LANGKAH KETIGA
CARA MENGHILANGKAN SPAM DI CBOX

Demikian Postingan tentang Cara Menghilangkan atau Menghapus Spam di Cbox di Buku Tamu Blog kita, semoga bermanfaat. Mohon maaf kalau ada kekurangan, kesalahan, atau kata-kata yang kurang berkenan dan menyinggung di hati sobat semuanya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
CARA MENGHILANGKAN SPAM DI CBOX
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi