CATATAN ABDUL BLOGNYA MANGS ADULS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Sudah lama nggak review blog sahabat blogger yang sering berkunjung ke Blog Belajar dan Berbagi. Setelah melalui beberapa kriteria, terus hasil semedi ditemani segelas Teh Manis (maklum lagi libur ngopinya xixixii...), akhirnya hari ini saya Review Blognya Mangs Aduls yang mempunyai Catatan Abdul. Pasti ada yang sudah kenal dengan Catatan Abdul Semua Bisa tersebut. Kalau belum kenal makanya kenalan dulu yah sama Mangs Aduls yang punya Catatan Abdul yang alamat blognya www.catatanabdul.web.id.

CATATAN ABDUL BLOGNYA MANGS ADULS

Catatan Abdul Semua Bisa di Catat yang beralamat di www.catatanabdul.web.id adalah kepunyaan Mangs Abdul Rozak atau Mangs Aduls. Blog Catatan Abdul secara umum berisi tentang Catatan pribadi yang berisi seputar kisah kehidupan yang dialami oleh Mang Aduls sebagai admin dan mungkin juga kisah yang dialami oleh orang lain disekitar admin, baik yang dekat atapun yang jauh. Kisah kehidupan itu bisa berupa catatan pengalaman, catatan curhat, catatan perjalanan ke berbagai daerah ataupun catatan lainnya yang mungkin pernah dialami atau dirasakan atapun mungkin catatan yang sengaja dibuat dan dicari supaya bisa bermanfaat. Pengalaman tersebut bisa didunia nyata atapun di dunia maya atau mungkin didunia mimpi atau bahkan bisa di dunia lain.

Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat dulunya bernama zodized.blogspot.com dan kemudian berganti menjadi www.zodized.in sekitar Bulan November 2014 dan sekarang berganti menjadi www.catatanabdul.web.id. Mang Aduls begitu sapaan akrab di dunia blogger ini bekerja di PT. Geoservices. LTD, Asam-Asam, Kalimantan Selatan (kalau salah mohon di ralat ya Mangs). Alhamdulillah sudah berkeluarga dan mempunyai seorang Istri serta sudah dikaruniai 2 (dua) buah hati.
 
Selain sebagai Admin di Blog Catatan Abdul, Mangs Aduls juga mempunyai Blog tentang Belajar Mengaji. Nah, bagi sobat blogger yang sudah kenal dengan beliau mungkin sudah sering berkunjung ke Blog beliau dan sering mendapat kunjungan juga Blognya dari Mangs Aduls. Kalau yang belum kenal dan ingin berkenalan silahkan saja kunjungi alamatnya di bawah ini :

Nama Title Blog : Catatan Abdul Semua Bisa Di Catat
Nama URL Blog : http://www.catatanabdul.web.id
Akun Google+ : Mangs Aduls
Fanpage Facebook : Mangs Aduls
Blog Lainnya : Mangs Aduls Ngaji

Jangan lupa kunjungi juga postingan lainnya tentang :
ALEXA DI GOYANG SEO ALA BLOGWALKING

Demikian postingan pagi hari ini tentang Catatan Abdul Blognya Mangs Aduls. Terima kasih ya Mangs sudah mau bersahabat dengan saya di dunia blogger ini. Mohon maaf apabila dalam penulisan postingan ini ada kesalahan, kekurangan maupun ada kata-kata yang kurang berkenan di hati. Dan Salam Persahabatan dari Karawang, Jawa Barat. Salam Lestari Buana Nusantara.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
CATATAN ABDUL BLOGNYA MANGS ADULS
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi