SPEED BLOG NYA TAMBAH LAMA

SPEED BLOG NYA TAMBAH LAMA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Niat hati ingin memeluk Gunung, apa daya Tangannya nyangkut. Begitulah tema Postingan malam ini. Niat nya ingin pasang Smile di Kolom Komentar Blog, begitu di Cek di PageSpeed Insights Google, malah munculnya bukan Speed nya tapi Tulisan "Terjadi kesalahan saat mengambil atau menganalisis laman". Berarti Speed Blog Nya Tambah Lama munculnya ya kalau begini mah. Tadi saya nyoba cek pake Link URL Postingan PPDB Online Karawang 2015 hasilnya nggak muncul-muncul. Berarti bertambah berat saja kalau begini Blog saya. Masa harus di hapus lagi Icon Smile di Kolom Komentarnya. Biarin saja ah, nanti sambil berpikir Widget mana yang harus saya hilangin.


Ngomong-ngomong Soal Icon Smile di Kolom Komentar yang bikin Speed Blog Nya Tambah Lama, Nah kode-kode Smile nya cuma berdasarkan kata-kata tertentu saja xixixi. Ini juga kemarin saya dapat dari Hasil Blogwalking dari Postingan di Blog Teman tentunya tapi siapa kemarin itu, saya lupa. Cuma saya edit sedikit Replace icon smilenya memakai kata-kata. Itulah salah satu Manfaat dari Blogwalking, kita jadi bertambah pengetahuan dan pengalaman dengan berkunjung ke Blog Sahabat Blogger. Selain itu tadinya saya juga ingin pasang Widget Top Komentar di Blog yang saya dapat dari Blognya Kang Yanto Cungkup yang mempunyai Blog Berbagi Versi Wongcungkup pada Postingan Cara Membuat Widget Top Komentator Keren. Tapi belum kesampaian xixixii, masih mikir-mikir widget mana yang harus dihilangkan. Kalau musik seperti tetap saya pertahankan deh. Sepi kalau buka Blog sendiri nggak ada musiknya.

SPEED BLOG NYA TAMBAH LAMA.
Sekedar buat Arsip takut saya lupa kode-kode Icon Smile Komentar katanya hahaha, makanya saya simpen di postingan Speed Blog Nya Tambah Lama saja ah. Jadi harap maklum kalau ada Sobat berkunjung Kesini Speed Blog Nya Lama dan Loadingnya tambah lama alias Lemot. Mohon maaf ya, namanya juga sedang belajar sedikit-sedikit.

DRAFT KODE SMILE

pertamax smile asik smile oke smile top smile mantap smile keren smile

kopi smile mumet smile puyeng smile haha smile wkwk smile

:v smile betul smile :( smile :'( smile :) smile

;) smile :D smile :P smile :p smile joged smile goyang smile

Walau ada icon smile nya yang sama, nggak apalah. Tadinya mau Upload Smile yang ada di Buku Tamu, takut kelamaan download dan upload smile nya. Demikian postingan malam ini tentang Speed Blog Nya Tambah Lama sambil menunggu waktu sahur. Mohon maaf juga kalau saya telat Blogwaking atau membalas komentar dan berkunjung ke Blogger sobat yah. Bahkan suka ada yang kelewat tidak saya kunjungi blog nya hehehe.

Jangan Lupa Kunjungi Juga : TIPS LIBURAN BIAR NYAMAN, MANCING MANIA DI HARI MINGGU dan POSTINGAN RAMADHAN DARI SAHABAT BLOGGER

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
SPEED BLOG NYA TAMBAH LAMA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi