TANAMAN BERKHASIAT BLOG TEH SANTIKA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah di awal Bulan Oktober 2015 saya Review tentang Zodized Blognya Mangs Aduls, postingan sekarang saya mencoba Review Blog Tanaman Berkhasiat Blog Teh Santika. Blog Teh Santika Fadilah yang beralamat di http://tehsantika.blogspot.com tersebut berisi tentang tanaman berkhasiat, khasiat buah-buahan, sayuran, tanaman hias, obat tradisional, tips kesehatan dan kecantikan secara alami. Selain itu di Blog Tanaman Berkhasiat juga berisi tentang cara mengobati penyakit berat dan ringan dengan cara yang alami tanpa efek samping. Di Blog teh Santika tersebut saya banyak belajar dan mengetahui berbagai macam nama tanaman beserta khasiat dan manfaatnya.

TANAMAN BERKHASIAT

Tanaman Berkhasiat Blog nya Teh Santika berisi tentang aneka tumbuhan baik berupa daun, buah buahan, dahan ataupun akar yang mempunyai kegunaan, khasiat serta manfaat yang sangat baik dan berfungsi sebagai obat alami yang sangat berguna. Ditinjau dari sudut manfaat dan khasiat bagi manusia supaya memberikan sedikit wawasan tentang pentingnya mengetahui jenis kandungan dari tanaman yang bisa dijadikan obat alternatif dan sangat bermanfaat. Hal tersebut bisa dilihat pada kolom Menu Blog Tanaman Berkhasiat yang terdiri dari Label atau Kategori Buah-buahan, Sayuran, Tanaman Hias, Obat Tradisional serta ada kategori Kesehatan dan Kecantikan.

Admin Blog Tanaman Berkhasiat mempunyai nama lengkap Santika Fadilah. Teh Santika tinggal di Bandung, Jawa barat. Ternyata pada awalnya berdiri Blog Tanaman Berkhasiat ini dari iseng membuat blog. Dimana tujuannya hanya untuk berbagi tentang beberapa pengalaman dan mencoba mempelajari sedikit tentang dunia blogging. Tetapi karena lama kelamaan ngeblog itu asik walaupun awalnya tidak mempunyai banyak teman dan pengunjung, Beliau mencoba untuk terus menambah banyak teman dan memperbanyak wawasan melalui blog. Setelah itu baru terpikirkanlah untuk membuat beberapa artikel yang mungkin bisa berguna bagi para pembaca. Mantab yah. Semangat terus untuk tetap berbagi ya Teteh.

Semoga dengan hadirnya blog Tanaman Berkhasiat Blog Teh Santika Fadilah tersebut bisa memberikan manfaat bagi pembaca, dan juga masyarakat pada umumnya. Khususnya bagi saya pribadi dan sudah banyak yang saya praktekan dan di coba tips dari Blog Tanaman Berkhasiat tersebut. Kalau sobat yang tidak sengaja berkunjung ke blog saya dan ingin Mengenal dan Membaca tentang Blog Tanaman Berkhasiat, Silahkan Sobat bisa kunjungi profilnya dan alamat blog nya di bawah ini :

Nama Title Blog : Tanaman Berkhasiat
URL Blog : http://tehsantika.blogspot.com
Admin Blog : Santika Fadilah
Google Plus : Santika Fadilah
Facebook : Santika Fadilah
FanPage Facebook : Tanaman Berkhasiat

Jangan lupa kunjungi juga Postingan tentang :

Demikian postingan kali ini tentang Review Blog Tanaman Berkhasiat Blog Teh Santika. Terima kasih ya Teh sudah mau bersahabat dengan saya dan berkunjung ke Blog Belajar dan Berbagi. Salam persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat. Mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang salah serta kurang berkenan di hati dalam penulisan postingan ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
TANAMAN BERKHASIAT BLOG TEH SANTIKA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi