Blog Saung Maman Achman

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat berlibur dan Selamat Bermalam minggu Sobat Blogger. Postingan sekarang adalah Blog Saung Maman Achman yang mempunyai saungmaman dot com karena beberapa waktu yang lalu saya berjanji akan mereview Blog Saung Maman hehehe. Bagi yang sudah berselancar lama di dunia maya mungkin sudah tidak asing dengan Kang Maman Achman Admin dari Saungmaman.com ini. Saung Maman Achman secara umum mempunyai tagline blog tentang Blog Motivasi dan Ragam Informasi Bisnis Online, Internet Marketing dan info Seputar Mata Uang Bitcoin. Prinsip hidup Beliau adalah selama hayat masih di kandung badan, tak ada kata terlambat untuk belajar. Usia boleh tua, tapi semangat tetap muda. Maklum, menurut Kang Maman sendiri, beliau baru belajar komputer di usia 38 dan belajar ikutan ngeblog pada usia 40. Yeaah, semangat terus ya Mang. Nah, khususnya bagi yang muda-muda seperti saya malu dong kalau sampai nggak semangat dan mudah putus asa hehehe.

Blog Saung Maman Achman
Sumber : http://www.saungmaman.com

Blog Saung Maman (saungmaman.com) pada beberapa waktu yang lalu juga pernah mengadakan kontes Give Away dengan judul Kesan dan Pesan Berselancar di Blog Saung Maman, mungkin sobat juga ada yang mengikutinya. Walau Blog saya bukan termasuk salah satu blog Favorit Kang Maman, tapi Beliau sering berkunjung dan berkomentar pada blog saya. Terima kasih ya Mang. Kang Maman Achman admin Blog Saung Maman (saungmaman.com) lahir dan besar Kabupaten Bogor, Jawa Barat merupakan seorang pegawai di sebuah Studio Foto yaitu sebagai Foto Editor di Foto Cahaya Modern di Jakarta Selatan. Selain Ngeblog ternyata beliau hobby juga sebagai Fotografi. Pengetahuan tentang dunia fotografi beliau dapatkan secara Otodidak atau tanpa melalui jenjang pendidikan khusus, akan tetapi lebih banyak berdasarkan pengalaman dan praktek langsung di lapangan.

Bagi Sobat yang tidak sengaja berkunjung ke Blog Belajar dan Berbagi dan mempunyai website atau blog bisnis, Blog Saung Maman (saungmaman.com) juga menerima pemasangan Iklan Banner bulanan dengan tarif satu harga baik itu di header (bila sedang kosong), sidebar atau di area posting harganya sama. Kalau sobat ingin lebih mengenal Blog Saung Maman Achman di bawah ini adalah profil Beliau, silahkan berkunjung yah.

Nama Blog
:
Saung Maman
Tagline Blog
:
URL Blog
:
Admin Blog
:
Maman Achman
Akun Google+
:
Akun Facebook
:
Fanpage Facebook
:
Akun Instagram
:

Selain menerima pemasangan Iklan di Blog, ternyata Kang Maman Achman Admin Blog Saung Maman (saungmaman.com) juga mempunyai Toko Online Sepatu yang menjual Online Sepatu Keren Dengan Harga Terjangkau. Merk Sepatu yang dijual adalah REDKNOT MANACLE BROWN IRLAND berbahan sintetic leather sehingga nyaman dipakai sehari-hari yang tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran yang bisa sobat pilih sesuai selera.
With Music Backsound : Lagu Sunda Papatong - Bah Dadeng.

  1. Seorang teman sejati akan membuat kita hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat kita dalam doa-doanya.
  2. Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.
  3. Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya.
  4. Kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.
  5. Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya sahabat-sahabat sejati yang akan meninggalkan bekas di dalam hatimu.
  6. Orang yang takut untuk memperoleh musuh tidak akan pernah memperoleh teman sejati.

Kunjungi juga postingan lainnya tentang :

Demikian postingan di malam minggu ini tentang Blog Saung Maman (saungmaman.com). Kalau ada kekurangan, kesalahan mohon di ralat pada kolom komentar di bawah dan mohon maaf apabila ada salah kata dan salah tulis dalam penyajiannya. Salam Lestari Buana Nusantara.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Blog Saung Maman Achman
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi