MENGENAL BLOG JALAN DAN MAKAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Postingan kali ini adalah Mengenal Blog Jalan Dan Makan. Blogger Jalan dan Makan yang Admin nya adalah Bapak Abd Kadir Rusdi merupakan Blog yang menurut deskripsinya berisi Informasi tekhnologi, travelling, masakan dan berbagai hal menarik serta seputar makanan, wisata kuliner, resep dan hotel. Setelah beberapa lama saya tidak menulis dan mereview Blog Sahabat, mengapa kali ini saya menulis tentang Blog Jalan dan Makan ? Yah, karena kemarin Alhamdulillah begitu saya minta dipostingkan tentang Resep Makanan Tongseng tidak berapa lama langsung muncul postingan Resep Masakan Tongseng Kambing Pedas Manis di Blog Jalan dan Makan hehehe. Dan ada Link aktif Blog saya juga. Terima kasih yah Bapak.

Baca juga : AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE DISETUJUI

Blog Jalan Dan Makan

Kalau sobat ingin Mengenal Blog Jalan dan Makan ini lebih jauh, sebetulnya yang saya tahu bukan hanya Jalan dan Makan dan Blog Islam di Dadaku saja yang dipunyai Admin Bapak Abd. Kadir Rusdi ini. Ternyata masih ada Blog lain yang Eksis dan aktif kalau saya lihat hehe. Soalnya kalau dilihat pada postingan Beliau "Siapa Sebenarnya ABD KADIR RUSDI" di Blog Jalan Dan Makan, berarti Beliau ini adalah Blogger Senior yang sekarang mulai aktif lagi. Semangat terus ya Pak. Saya juga sekarang sedikit-sedikit mulai aktif lagi menulis di Blogger, takut di bilang Karatan Blog saya nya sama Kang Yanto Cungkup dan Mang Lembu hahaha. (Baca di komentar postingan: Banner KPK Blogger Community).

Baca juga : TUKANG PHOTO BUKAN PHOTOGRAFER

Bagi sobat Blogger yang belum Mengenal Blog Jalan dan Makan, silahkan berkenalan yah. Pasti dikunjungi balik oleh Adminnya kalau sobat berkunjung dan berkomentar di Blognya. Di bawah ini adalah alamat nya.

Nama Blog
:
Jalan Dan Makan
URL Blog
:
Admin Blog
:
Instagram
:
Twitter
:

Baca Juga : Blog Saung Maman Achman.

Kunjungi juga postingan lainnya tentang :

Sekian dulu postingan dari saya pada malam hari ini tentang Mengenal Blog Jalan Dan Makan. Soalnya mau nganter tuan Putri belanja dulu ini. Takut kena semprot hihihi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yah Bapak atas postingan Resep Masakan Tongsengnya. Salam kenal dari ujung utara Karawang, Jawa Barat. Mohon maaf apabila ada kekurangan, kesalahan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati dalam penyajiannya. Salam Lestari Buana Nusantara.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
MENGENAL BLOG JALAN DAN MAKAN
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi